Serial Mandalorian musim kedua telah menyelesaikan proses syutingnya sebelum virus Corona semakin menyebar ke seluruh dunia. Besar harapan jika serial ini akan rilis sesuai rencana awal mereka yaitu pada bulan Oktober mendatang. Setelah akhir musim pertama yang luar biasa, para penggemar tentunya sudah tidak sabar untuk melihat petualangan terbaru dari Mando dan Baby Yoda. Detail ceritanya masih masih belum terungkap, tetapi sepertinya bocoran judul-judul episode musim keduanya telah mulai bermunculan.

Salah seorang penulis dari Geeks Worldwide telah membagikan daftar judul dari tiap episode Mandalorian musim kedua. Namun, dia tidak menuliskan dari mana sumber tersebut. Judul-judul tersebut bisa kalian lihat dibawah ini:

Episode 1: The Search
Episode 2: The Confrontation
Episode 3: The Bounty
Episode 4: The Republic
Episode 5: The Loyalist
Episode 6: The Sorcerer
Episode 7: The Return
Episode 8: The Empire

Jika memang benar judul tersebut akan digunakan, maka akan sangat menarik untuk kita tunggu. Episode kedelapan berjudul The Empire sepertinya akan memperlihatkan tahun-tahun terakhir Galactic Empire, di mana mereka (pasukan) yang bertahan sepertinya akan menggunakan senjata-senjata sisa yang dapat mereka kumpulkan. Namun dalam periode waktu ini, kita harus melihat tanda-tanda kehadiran First Order. Jadi episode The Empire sendiri sepertinya akan menunjukkan kepada kita sebuah organisasi baru yang bangkit, yaitu First Order untuk mengisi “kekosongan” Galactic Empire.

Yang harus dicatat bahwa judul-judul tersebut masih belum dikonfirmasi oleh Disney, dan sepertinya masih butuh waktu berbulan-bulan lagi sebelum mereka mengumumkannya secara resmi. Serial Mandalorian musim kedua juga akan menampilkan karakter baru bernama Ahsoka, dimana karakter tersebut diperankan oleh Rosario Dawson. Detail tentang karakter Ahsoka masih belum terungkap, tetapi sepertinya Ahsoka akan membantu Mando untuk melindungi Baby Yoda.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/