Elder Toguro

Elder Toguro merupakan kakak tertua dari Toguro dan merupakan seorang yang sangat ahli dalam seni ilmu bela diri. Namun, setelah Elder Toguro memenangkan Dark Tournament hidupnya berubah. Dia memiliki sebuah perbedaan dari karkater antagonis lainya, yaitu dia merupakan karakter yang tidak bisa mati alias immortal.

Berkat kehidupannya yang abadi, Elder Toguro menjadi villain yang paling sering muncul dan paling lama dalam seri ini. Bukan hanya muncul di akhir-akhir cerita melainkan muncul di banyak cerita besar. Dia kemudian bergabung dengan Sensui Seven bersama dengan Sensui. Toguro memiliki kemampuan untuk berubah bentuk dan keinginannya untuk menang sering kali membuatnya harus berbuat curang.

Bui

Bui merupakan salah satu anggota terkuat dari tim Toguro, yang berusaha untuk mengalahkan Toguro setelah dia berhasil dikalahkan olehnya di masa lalu. Bui berkerja sama dengan Toguro untuk terus mengembangkan kekuatannya dan berharap suatu saat akan datang sebuah kesempatan untuk mengalahkannya. Bui dikenal karena armor yang dia gunakan. Jika diperhatian, armornya mirip dengan karakter di seri Dragon Ball Z.

Ketika Bui menggunakan armornya, aura bertarung dari Bui pun akan keluar secara otomatis, membuatnya lebih cepat dan lebih kuat, bahkan mampu membuat Bui untuk terbang. Meskipun seluruh tim Toguro merupakan karakter yang berbahaya, selain Toguro sendiri, Bui merupakan yang terkuat.

Sniper

Kaname Hagiri adalah anggota lainnya dari Sensui Seven, kelompok yang berisi para pengguna kekuatan psychic yang dikumpulkan oleh Sensui untuk memenuhi keinginannya. Kaname merupakan karakter yang sangat sinis terhadap para manusia lainnya, yang akhirnya membuat Kaname bergabung dengan Sensui dan memberika sebuah rintangan besar bagi Urameshi dan timnya.

Meskipun secara kemampuan psychic dia berada di level terendah, untuk kemampuan menembak tepatnya dia berada di peringkat tertinggi, seperti anggota Seven pada umumnya. Kaname mampu membuat apapun menjadi proyektil peluru yang kemudian diisi oleh energi, dan mampu mengenai sasarannya dari jarak yang sangat jauh. Jika musuhnya ada dalam wilayahnya, dia bisa menempatkan objek apapun di tubuh korbannya tanpa meleset.

Toguro Muda

Toguro memang merupakan salah satu karakter yang mengerikan dalam seri ini. dengan menggunakan hanya 60% dari kekuatannya, Toguro mampu menghancurkan sebuah gedung dengan mudah dan cepat. Hal itu membuat Yusuke hanya terdiam dan diliputi oleh ketakutan. Toguro memiliki kekuatan yang sangat simpel: dia lebih kuat dibanding yang lain.

Saking besarnya dan kuatnya kekuatan dari Toguro, hanya dengan satu sentuhan atau sentilan kuat bisa membuat targetnya tewas bagi mereka yang tidak kuat menghadapi kekuatan dari Toguro. Dia sendiri dimasukan ke dalam ranking diatas kelas B. Dengan kekuatan yang besar tersebut, Toguro berusaha menghabisi mereka yang berada di posisi teratas di turnamen tersebut.

Sensui

Shinobu Sensui merupakan orang yang terpilih. Sejak lahir, dia sudah memiliki kekuatan spiritual yang sangat hebat bahkan iblis pun sering kali menyerang dan berusaha untuk menghabisinya. Sebenarnya, Sensui sempat diundang untuk bergabung menjadi seorang detektif arwah seperti Yusuke, namun Sensui melihat apa yang dilakukan oleh Black Black Club.

Sensui pun kemudian berubah menjadi gila dengan memutuskan untuk menciptakan gerbang dari dunia iblis ke dunia manusia. Yusuke sempat berusaha untuk menghentikannya, tapi kekuatan yang luar biasa dari Sensui membuatnya berada di atas Yusuke. Dia merupakan manusia dari kelas S, dan dia menguasai gaya bertarung Resshuken. Dengan menggunakan Sacred Energy Armor, Sensui mampu menghadapi berbagai karakter kuat seperti Yusuke, Hiei, Kurama, dan sebagainya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.