Platform streaming Netflix kembali rilis trailer terbaru untuk series live-action Yu Yu Hakusho yang akan tayang pada bulan Desember ini. Pasca kesuksesan dari live-action One Piece, tidak heran jika Netflix kemudian berusaha untuk menghadirkan proyek lainnya dari franchise anime lain. Dan kali ini, Netflix siap untuk menghadirkan series live-action baru yaitu Yu Yu Hakusho karya dari Togashi Yoshihiro.

Series live-action karya kreator Hunter x Hunter ini akan segera tayang pada 14 Desember 2023 mendatang. Setelah merilis trailer perdana, Netflix kembali rilis trailer baru untuk series live-action tersebut yang memberikan gambaran lebih jauh mengenai alur cerita dari seriesnya. Musim perdana dari series live-action Yu Yu Hakusho akan mengadaptasi arc awal dari manga dan animenya. Dalam hal ini, diceritakan jika Yusuke akan tewas tertabrak mobil demi melindungi seorang anak kecil.

Dan momen pertama Yusuke sebagai detektif supranatural pun cukup mematikan dan menarik. Dalam trailer terbaru live-action Yu Yu Hakusho ini selain memperlihatkan bagaimana Yusuke akan mendapatkan sekutu yang kuat dalam perjalanannya, trailer ini juga memberikan konfirmasi jika Toguro Bersaudara dan para rekan-rekannya dari arc Dark Tournament akan muncul di musim perdana series live-action ini.

Netflix kemungkinan akan mengadaptasi formula yang sama untuk series live-action Yu Yu Hakusho di mana mereka akan menghadirkan sedetil mungkin dan semirip mungkin alur ceritanya dengan apa yang disuguhkan oleh manga dan animenya. Mereka kemungkinan belajar dari kesuksesan One Piece. Buat Geeks yang baru pertama kali mengikuti cerita Yusuke Urameshi dan series Yu Yu Hakusho, series ini berfokus pada seorang pemuda bernama Yusuke Urameshi.

Yusuke merupakan seorang murid SMA yang gemar bertarung dan sering menantang lawan-lawannya. Namun, suatu hari, Yusuke harus tewas karena kecelakaan mobil di mana dia tewas akibat tertabrak mobil setelah berusaha menyelamatkan seorang anak kecil. Karena tidak ada yang menyangka jika Yusuke akan melakukan hal tersebut, akhirnya dia diberi kesempatan untuk kembali hidup. Tetapi, kali ini, dia memiliki misi besar dalam hidupnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.