Setiap tahun, berbagai series dari Arrowverse yang tayang di saluran The CW ikut dalam event crossover. Tahun lalu, cerita yang mereka angkat adalah Elseworld dimana kita diperkenalkan dengan seorang villain klasik DC, Anti-Monitor. Tahun ini, mereka akan mengangkat cerita populer Crisis on Infinite Earths. Berbagai hal baru coba dimunculkan dalam event tahun ini.

Selain adanya karakter baru yang bergabung seperti Black Lightning dan juga Batwoman, hal menarik lainnya dari event crossover Arrowverse tahun ini adalah kembali munculnya aktor-aktor yang sempat berperan sebagai superhero DC. Contohnya adalah Brandon Routh, yang pernah berperan sebagai Superman dalam film Superman Returns yang tayang pada 2016 silam.

Untuk mempromosikan kembalinya Brandon Routh ke peran lamanya, The CW merilis sebuah foto perdana dari Brandon Routh yang kembali menggunakan kostum Superman. Kostum Superman tersebut benar-benar mirip seperti yang digambarkan di komik, bahkan bisa dibilang kostum yang paling mendekati sumber aslinya dibandingkan seluruh series Arrowverse The CW.

Kostum yang digunakan tersebut adalah kostum Superman dari komik Kingdom Come. Hal itu membuat Routh menjadi satu-satunya superhero di Arrowverse yang menggunakan kostum non kulit atau armor. Selain dari segi detail dan juga tekstur kostumnya, penampilan Routh dengan kostum ini benar-benar sesuai dengan fanart yang beredar di internet.