Mizukage: Karatachi Kagura

Sosok yang tidak diragukan lagi bisa menjadi seorang Mizukage di masa depan. Bahkan ketika Chojuro melawan Kinshiki, dia sempat mengatakan bahwa dia ingin Kagura yang menjadi penerusnya bila terjadi sesuatu pada dirinya.  Dibandingkan dengan genin atau shinobi lainnya, memnag Kagura dirasa lebih pantas untuk menggantikan Chojuro.

Selain karena Kagura memiliki keturunan dari seorang Mizukage, Yagura, Kagura juga memiliki kemampuan untuk menggunakan salah satu senjata legendaris Kirigakure yaitu pedang Hiramekarei. Namun, Kagura nampaknya masih kurang percaya diri dengan kekuatannya. Dengan latihan yang intensif dan juga berbagai latihan lainnya, bukan tidak mungkin dia bisa menjadi seorang shinobi dan pemimpin yang hebat.

Tsuchikage: Sekki

Salah satu gennin dari Iwagakure ini menjadi salah satu gennin yang menjadi pusat perhatian dalam cerita ini. Dibandingkan dengan calon Kage lainnya, bisa dibilang Sekki merupakan shinobi yang paling lemah. Dia sempat tersingkir dalam ujian Chunin dengan sangat memalukan, bahkan ketika krisis yang terjadi di Iwagakure berlangsung dia hanya menjadi tim support saja.

Tapi, setelah pertemuannya dengan Onoki, Sekki sepertinya memiliki keinginan untuk menjadi lebih kuat. Masih harus kita lihat apakah memang Sekki akan bisa menjadi seorang Shinobi yang kuat dan berkembang, juga bisa meneruskan kepemimpin Kurotsuchi di masa depan.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.