Produser dari film live action Naruto mengungkap kemungkinan dibuatnya cinematic universe Naruto dalam sebuah komentarnya di acara CinemaCon. Melalui ComicBook, Adam Fogelson, menyinggung kemungkinan dibuatnya cinematic universe yang lengkap berdasarkan karakter tersebut, dengan produser tersebut mengungkapkan bahwa ada “banyak kemungkinan untuk chapter-chapter baru di masa depan.” Dia membuat komentar tersebut selama presentasi Lionsgate di CinemaCon.

Live action memang menjadi proyek yang menjanjikan jika dibuat dengan serius. Banyak sekali proyek live action yang berujung dengan kesuksesan seperti yang baru-baru ini terjadi dengan One Piece, di mana Netflix menayangkan series live actionnya yang sukses besar. Bahkan series tersebut berlanjut ke Season 2. Sekarang pun ada banyak live action yang tengah dibuat. Salah satunya adalah One Punch Man.

Baru-baru ini, Sony mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat live action One Punch Man. Proyek tersebut telah mengumumkan penulis baru, dengan produksi masih berlangsung. Dengan maraknya proyek live action, penggemar anime tentu saja akan bersemangat ketika mendengar live action Naruto. Buat Geeks yang belum tahu, Naruto adalah karya Masashi Kishimoto, seorang mangaka asal Jepang. Manganya pertama kali dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 1999 dan kemudian menjadi salah satu manga terlaris di dunia.

Naruto mengikuti kisah seorang ninja muda bernama Naruto Uzumaki yang bercita-cita menjadi Hokage, pemimpin desa ninja terkuat. Namun Naruto memiliki masa lalu yang sulit karena dia adalah inang dari seekor rubah ekor sembilan, monster yang menyerang desa dan menyebabkan banyak kerusakan. Karena hal ini, Naruto diabaikan dan dijauhi oleh banyak orang di desa.

Meskipun demikian, Naruto memiliki tekad yang kuat untuk membuktikan kepada semua orang bahwa dia bisa menjadi seorang Hokage yang hebat. Dia berteman dengan Sasuke Uchiha, seorang ninja berbakat dengan latar belakang keluarga yang tragis, dan Sakura Haruno, seorang ninja cerdas yang diam-diam jatuh cinta pada Sasuke. Kita tunggu aja ya Geeks akan seperti apa live action Naruto nanti ketika sudah rampung

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/