Dengan TV series live action pertama Star Wars, The Mandalorian, yang akan bersiap untuk segera tayang perdana pada November mendatang para bintang pun mulai mengemukakan opininya tentang series tersebut. Selain itu, para bintang juga ditanya apa arti Star Wars bagi perkembangan karir mereka. Beberapa aktor memang memiliki koneksi yang mendalam dengan franchise ini dan mereka juga banyak memiliki kenangan yang positif dengan franchise ini.

Namun, jawaban mengejutkan datang dari aktor Bill Burr. Dalam acara The Rich Eisen Show, Burr menjelaskan bahwa meskipun dia tumbuh di tiga era Star Wars, dia tidak pernah senang dengan franchise ini. Bahkan, dia juga sering kali menertawakan franchise Star Wars dan para fansnya selama ini.

Aku tidak pernah suka fiksi ilmiah – aku suka Blade Runner, juga film Sam Rockwell yaitu Moon. Aku suka film yang gelap, mengerikan, dan karya dari Stanley Kubrik (2001: A Space Odyssey), aku suka itu, aku tidak pernah menyukai hal tentang Star Wars. Ketika aku melihatnya, aku merasa terlalu tua… Aku tidak pernah merasakan kesenangan itu dan aku juga sering mengolok-olok mereka (fans Star Wars). Aku hanya senang menggoda orang-orang yang bersemangat akan hal itu. Aku ini seorang yang brengsek, kau tahu? Aku melihat orang-orang yang senang akan sesuatu dan aku menertawakan mereka.

Burr sendiri sadar bahwa kehadiran seorang yang anti terhadap Star Wars bisa membuat marah para fans yang sangat menantikan series live action pertama ini. Burr juga menjelaskan bahwa ide untuk memasukan seorang anti Star Wars bergabung dalam proyek ini adalah Jon Favreu, yang juga sahabatnya. Favreu menganggap bahwa para fans pastinya akan menganggap lucu ketika seorang yang tidak suka dengan franchise ini bergabung dengan franchise favorit mereka.

Burr sendiri mengaku jika dirinya merasa waswas ketika pertama kali datang ke lokasi pengambilan gambar The Mandalorian. Tapi, ada hal yang dia suka dari series itu yaitu series ini memiliki shot yang mirip dengan gaya Spaghetti Western (film barat dahulu seperti The Good, The Bad, and The Ugly) dan memiliki tone yang lebih gelap dibanding film Star Wars pada umumnya.