Sepertinya para fans DC akan memiliki banyak sekali hal yang ditunggu dari TV series yang ditayangkan The CW pada musim terbaru ini. Arrow akan menyiarkan musim terakhirnya sedangkan ini akan menjadi musim pertama bagi Batwoman. Selain itu, event tahunan Arrowverse juga akan kembali digelar pada tahun ini yang mengangkat cerita Crisis on Infinite Earths.

Sesuatu yang besar juga terjadi untuk series Black Lightning untuk musim terbarunya. Jefferson Pierce akan menghadirkan sebuah penampilan berbeda dengan kostum baru yang akan dia gunakan di musim ketiga ini. Cress Williams, aktor pemeran Jefferson Pierce, mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yaitu poster resmi Black Lightning untuk musim terbaru yang memperlihatkannya menggunakan kostum baru.

 

View this post on Instagram

 

New season! New look! #getlit #blacklightning October 7th

A post shared by Cress Williams (@cress_williams) on

Unsur warna biru dan emas masih menghiasi kostum baru tersebut, tapi logo menyala dari petirnya sendiri dihilangkan. Topengnya pun sedikit mendapatkan sentuhan perubahan desain dengan ditambahkan sebuah kaca berwarna merah gelap. Namun, seorang pengguna akun Twitter kemudian mengunggah sebuah foto dari kostum baru Black Lightning tersebut secara lebih jelas.

Black Lightning musim terbaru sendiri akan tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, dan akan menjadi bagian dari event crossover Crisis on Infinite Earths. Menurut sinopsisnya di musim terbaru ini Jefferson Pierce akan sangat berbeda dari sebelumnya. Jefferson akan meninggalkan Freeland dan Jennifer karena semakin ketatnya pengawasan kepada keluarga Pierce oleh agen Odell. Tapi, Anissa mencoba untuk melawan Odell dengan menggunakan identitas Black Bird.