Minggu lalu, The CW merilis trailer perdana untuk Superman & Lois Season 3. Lewat trailer tersebut, dapat dipastikan bahwa Season 3 bakalan rilis pada 14 Maret 2023. Namun ada perubahan yang terjadi di Season 3, di mana aktor Michael Bishop ditunjuk sebagai pemeran baru Jonathan Kent.

Bishop ditunjuk untuk menggantikan aktor Jordan Elsass, yang sebelumnya hengkang. Dan selain Bishop, ada lagi nama baru yang bakal dilibatkan dalam Season 3 nanti. Baru-baru ini, Entertainment Weekly melaporkan bahwa Michael Cudlitz telah ditunjuk untuk memerankan seorang villain dalam series Superman & Lois Season 3.

Menurut sumber, Cudlitz bakalan memerankan villain ikonik Superman, yaitu Lex Luthor. Disebutkan bahwa Lex Luthor adalah seorang miliarder dibalik perusahaan LexCorp.
Tetapi Lex Luthor juga adalah seorang kriminal yang digambarkan sebagai “Psikopat brutal yang meneror siapapun yang dia temui.”

Lex Luthor akan muncul untuk membalaskan dendam pada dua orang musuhnya yaitu Superman (Tyler Hoechlin) dan Lois Lane (Elizabeth Tulloch). Buat Geeks yang belum tahu tentang Cudlitz, dia terkenal sebagai pemeran Abraham di The Walking Dead.

Selain itu, dia juga membintangi series Southland, dan berhasil memenangkan Critics Choice Award sebagai aktor pendukung terbaik. Cudlitz juga muncul dalam film layar lebar seperti Grosse Pointe Blank, A River Runs Through It, The negotiator, dan Driven.

Superman & Lois Season 3 bakal mengambil latar waktu beberapa minggu setelah Clark Kent alias Superman berhasil mengalahkan Ally Allston (Rya Kihlstedt). Sekarang Clark dan Lois harus bekerja bersama di Smallville Gazette dan menikmati kehidupan di kota kecil. Tetapi kehidupan Clark Kent dan Lois Lane tidak akan pernah mudah karena musuh mereka berjanji akan mengubah keluarga Kent selamanya.

Sementara itu anak laki-laki Kent, Jordan dan Jonathan tengah mencari jati diri mereka. Jordan sekarang sudah menemukan apa sebenarnya arti dari identitas seorang superhero, sementara Jonathan dia sepertinya masih mencari aktivitas lainnya selain sepak bola. Sementara itu Jenderal Samuel Lane (Dylan Walsh) kembali ke jabatannya di Departemen Pertahanan. Tetapi sepertinya bakal banyak masalah yang dihadapi Samuel Lane sekembalinya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/