Baru-baru ini Canadagraphs melaporkan bahwa aktris Javicia Leslie yang memerankan Ryan Wilder di Batwoman akan muncul dalam series The Flash musim terakhir. Tetapi Leslie tidak akan mengulang perannya sebagai Batwoman tetapi dia akan memerankan Red Death. Mereka juga melaporkan bahwa Leslie sudah berada di lokasi syuting bersama dengan beberapa bintang lainnya seperti Grant Gustin yang kembali memerankan The Flash dan Paul Anthony, yang memerankan Roy G. Bivolo alias Rainbow Raider yang muncul di musim pertama.

The Flash adalah series andalan The CW yang rilis pertama kali tahun 2014. Kesuksesan musim pertama membuat The CW tertarik untuk membuat beberapa musim lanjutannya, hingga akhirnya seriesnya berlanjut hingga musim kedelapan. Series ini juga terhubung dengan Arrowverse dan menceritakan saat Barry Allen mendapatkan kekuatan speedster Flash setelah sebuah petir menyambarnya.

Tetapi bagi penggemar seriesnya, ada kabar mengejutkan di awal tahun 2022 lalu. The CW mengkonfirmasi bahwa The Flash musim kesembilan akan menjadi musim terakhir seriesnya, yang berarti perjalanan Barry Allen akan segera berakhir dalam waktu dekat. Nah dengan diproduksinya musim kesembilan, sekarang banyak kabar terbaru dari seriesnya.

Asal Usul Red DeathRed Death The Flash Season 9

Buat Geeks yang belum tahu, Red Death adalah Batman versi jahat yang mempunyai kekuatan The Flash. Yap, Red Death mampu berlari dengan sangat cepat layaknya The Flash. Awalnya ia adalah Batman seperti di universe utama, tetapi karena merasa terpuruk karena selalu kehilangan Robin, Batman mengambil paksa kekuatan The Flash, sehingga akhirnya kekuatan mereka bersatu, dan menjadi Red Death. Dalam komik DC, ia pernah bergabung dengan tim villain bernama Dark Knights yang berisikan para penjahat berkekuatan dahsyat seperti Batman Who Laughs.

Bersama Dark Knights, Red Death pun mulai menyerang Prime Earth dan mengalahkan The Flash. Apakah Red Death di series The Flash akan sama seperti komiknya? Masih belum kita ketahui Geeks, tetapi bisa jadi dia adalah musuh terakhir yang harus The Flash hadapi di musim terakhirnya. Hingga saat ini, belum ada informasi tentang jadwal rilis musim terakhir, tetapi kemungkinan seriesnya rilis akhir tahun depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/