Variety baru-baru ini membagikan gambar first look dari para karakter utama di serial Powerpuff Girls. Dalam gambar tersebut, kita diperlihatkan penampilan dari Blossom, Bubbles, dan Buttercup. Aktris Chloe Bennet berada di posisi tengah, di mana ia memerankan Blossom. Kemudian, Bennet diapit oleh Dove Cameron sebagai Bubbles dan Yana Perrault sebagai Buttercup. Setiap aktris mengenakan pakaian dengan warna ikoniknya masing-masing.

Di media sosial, gambar-gambar tersebut rupanya menuai kritik dari para penggemar. Mereka merasa bahwa pakaian tersebut tidak sesuai dengan harapan mereka. Melihat respon negatif, masih belum diketahui apakah pihak The CW akan mengubah penampilan mereka nantinya atau tidak. Kita hanya bisa melihat penampilan dari para karakter di poster ini, dan The CW belum memposting teaser atau klip lainnya dari serial live action Powerpuff Girls.

Untungnya, The CW adalah nama besar yang sudah tidak asing dengan genre superhero. Sebelumnya, The CW berhasil menggarap Arrow hingga delapan musim. Bahkan semesta yang dihadirkan pun sangatlah luas dan saling berhubungan satu sama lain. Jelas bahwa The CW memiliki pengalaman dan tahu bagaimana mengadaptasi sebuah serial animasi dan merubahnya menjadi serial live action. Tentunya serial Powerpuff Girls akan menostalgiakan para penggemarnya yang tubuh di tahun 90an.

Serial live action Powerpuff Girls nantinya akan menceritakan pahlawan super berusia 20 tahunan yang kecewa karena kehilangan masa kecil mereka demi menjadi seorang superhero. Namun kejahatan di Bumi semakin memburuk tanpa mereka, dan mereka pun harus mengesampingkan ego demi melindungi dunia dari kejahatan. Kita tunggu aja ya Geeks, apakah versi live actionnya akan sesukses seperti serial animasinya atau tidak.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.