The Eternals adalah salah satu film yang diproyeksikan akan menjadi film pembuka di tahun 2020 mendatang selain film solo Black Widow. Beberapa bintang besar Hollywood seperti angelina Jolie dan Kit Harrington akan bergabung dengan film ini. Dengan jadwal tayang pada 2020 mendatang, saat ini mereka sedang melakukan proses produksi filmnya.

Foto bocoran dari proses produksi pun beredar di jagat media sosial, salah satunya adalah foto “first look” dari Angelina Jolie yang berperan sebagai Thena dalam film The Eternals. Jolie terlihat menggunakan gaun cantik berwarna putih, sedang berjalan menuju danau, sepertinya sedang mencoba untuk menyebarkan abu dari seseorang di danau tersebut.


Tapi, detail dari adegannya sendiri masih belum diketahui. Dalam komiknya, Thena merupakan seorang anggota dari the Eternals, seorang manusia super yang diciptakan oleh Celestials jutaan tahun yang lalu. Thena merupakan salah satu Eternals yang terkuat dengan kekuatan yang mampu untuk memanipulasi energi kosmik, dan menggunakannya untuk memberikan kekuatan dan keabadian kepadanya.

Tentunya ada beberapa sentuhan baru yang berbeda untuk versi layar lebarnya nanti. Foto ini juga sekaligus mengkonfirmasi bahwa proses produksinya sudah dimulai. Masih sangat sedikit informasi yang diketahui tentang filmnya, namun satu hal yang pasti adalah mereka akan bertarung melawan musuh bebuyutan mereka yaitu Deviants. Film ini sendiri akan dirilis pada 6 November 2020 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.