Sebagai seorang “mekanik” dan seornag inventor, rasanya wajar jika Tony Stark selalu membuat berbagai inovasi baru terkait armornya. Armor tersebut tentunya memiliki fungsi yang bisa membantu Tony untuk melaksanakan misinya. Tony juga sering membuat armor yang sengaja diciptakan untuk sebuah keadaan darurat, seperti Hulkbuster dan juga Godbuster.

Sekarang, Tony sudah membangun sebuah armor yang rasanya tidak akan ada fans yang menyangka hal ini yaitu The Ultron Buster. Sosok Ultron mungkin sudah bukanlah nama yang asing buat Geeks penggemar MCU. Ultron merupakan hasil ciptaan Tony yang kemudian berkembang secara mandiri. Tapi, berbeda dengan cerita komik. Ultron merupakan hasil karya dari Hank Pym.

Dalam cerita Tony Stark: Iron Man #16, sosok Ultron kini lebih mengerikan apalagi setelah dirinya menyatukan diri dengan sang pembuat. Hal itu menjadikannya Ultron Pym, perpaduan Ultron dan Hank Pym. Saat ini Tony sendiri sedang dalam masa krisis, dimana dia mencoba untuk mengunduh ulang seluruh isi otaknya. Di volume sebelumnya, Tony sengaja menghapus seluruh memorinya dan mengunggah isi otaknya ke dalam sebuah dunia virtual.

Tony sendiri tidak yakin jika dirinya adalah Tony. Tapi, keraguan tersebut hilang dalam seri Ultron Agenda, dimana Ultron Pym menculik Janet Van Dyne dan Jocasta, mantan istri Hank Pym, dan juga pasangan perempuan dari Ultron. Tujuan Hank adalah melakukan hal yang sama, menyatukan diri, antara Janet dan sang pasangan dari Ultron.

Karena Janet (dalam cerita tersebut) merupakan kekasih dari Tony Stark, dan Jocasta juga bekerja untuk Tony,  sudah menjadi misinya untuk menyalamatkan mereka berdua. Untuk melakukannya dia pun kemudian membangun sebuah armor khusus yang diberi nama Ultron Buster. Tony pun berhasil menyelamatkan keduanya.

Namun, sayangnya Tony gagal untuk melepaskan diri dalam waktu yang tepat. Mesin yang dioperasikan di dalam Ultron Buster justru mencoba untuk menyatukan diri dengan sosok Tony Stark. Di akhir halaman Tony Stark: Iron Man #16, para pembacanya diperlihatkan bagaimana mengerikannya hal tersebut. Tony bahkan meminta tolong untuk melepaskan benda tersebut darinya. Akibat hal itu, akhirnya Tony benar-benar menjadi sosok yang mencampurkan manusia dan robot. Apakah Tony akan menemukan penawar untuk “penyakitnya” tersebut? apakah Janet kemudian akan menolongnya? Masih harus kita nantikan.