Tony Stark mungkin merupakan wajah yang paling dikenal di balik baju zirah Iron Man, tetapi sepanjang sejarah Marvel, ada beberapa karakter lain yang telah mengenakan armor ikonik tersebut. Baik karena keperluan cerita atau untuk mengeksplorasi dinamika baru dalam alam semesta Marvel, karakter-karakter ini membawa interpretasi mereka sendiri terhadap peran Iron Man. Artikel ini akan membahas sepuluh individu yang secara mengejutkan telah mengambil peran sebagai Iron Man, check this out!

10Doctor Doom – Infamous Iron Man

Victor Von Doom, lebih dikenal sebagai Doctor Doom, mengambil peran yang tidak terduga sebagai Iron Man dalam seri “Infamous Iron Man.” Setelah peristiwa “Secret Wars,” Doom memutuskan untuk mengubah hidupnya dan menghormati Tony Stark dengan mengenakan baju zirah Iron Man.

Sebagai Infamous Iron Man, Doom membawa gaya dan pendekatan yang sangat berbeda. Dia menggabungkan kecerdasan ilmiahnya dan kemampuan sihir dengan teknologi Stark untuk menciptakan versi Iron Man yang unik. Ini menunjukkan bagaimana bahkan karakter yang biasanya dilihat sebagai antagonis bisa mengambil peran pahlawan.

Pilihan Doom untuk menjadi Iron Man mencerminkan tema penebusan dan kompleksitas moral. Ini menunjukkan bahwa karakter dapat berkembang dan mengeksplorasi aspek-aspek baru dari diri mereka, bahkan dalam cara yang tidak terduga.

Kembali
Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.