Babak kedua arc Wano sudah selesai, dan ditutup dengan para anggota Red Scabbard yang pergi terlebih dahulu ke wilayah pelabuhan. Selain itu, kita juga diperlihatkan jika Zoro akhirnya mau menerima Enma dan memperlihatkan bagaimana kekuatannya. Luffy dan Chopper juga yang lainnya sudah bertemu di wilayah Amigasa. Namun, rencana mereka ternyata diketahui oleh Orochi akibat seorang penghianat.

Lalu, kira-kira apa yang terjadi selanjutnya? Ternyata situasi di luar Wano juga sedang memanas. Setelah Reverie selesai ada beberapa poin penting yang dihasilkan, pertama adalah para pemimpin tersebut memutuskan untuk membubarkan Shichibukai karena dianggap membahayakan bagi sebagian wilayah. Karena hal inilah, Coby memutuskan untuk pergi ke Amazon Lilly untuk menangkap Boa Hancock.

Di sisi lain, Shirahoshi dan juga Neptunus pulang dengan selamat ke wilayah pulau duyung dengan kawalan dari Garp. Hal ini diakibatkan adanya sebuah kekacauan yang terjadi di wilayah Mary Geoise, namun Garp sendiri memastikan kepada Neptunus bahwa semuanya akan baik-baik saja dan tetap percaya kepada manusia dan mempercayakan hal tersebut kepada angkatan laut.

Mendengar pembubaran Shichibukai, Boa Hancock sendiri berbicara kepada seseorang yang masih belum diketahui siapa bahwa Shichibukai dibentuk karena kekuatan mereka sendiri dan bukan karena angkatan laut atau pemerintah dunia. Di sisi lain, akhirnya kita mengetahui jika Drake merupakan ketua dari sebuah badan rahasia SWORD.

Drake juga berbicara kepada Coby bahwa Luffy berada di penjara Udon, namun dia tidak tahu bahwa Luffy sudah kabur. Selain itu, Drake juga mengatakan kepada Coby bahwa ada agen CP0 yang ada di wilayah Wano namun belum diketahui siapa. Satu hal yang paling menggemparkan dari chapter ini adalah kabar yang sengaja disebarkan oleh pemerintah bahwa Sabo telah tewas.

Kabar tentang Sabo tersebut sempat membuat Maikino sedih, dan juga pasukan revolusi lainnya kaget. Namun, Dragon sendiri tidak percaya hal itu sebelum mencari kebenaran tentang kabarnya. Sebenarnya, kabar ini sendiri disebarkan oleh pemerintah dunia melalui karakter kapten Morgan untuk memancing pasukan revolusi bergerak keluar dari sarangnya dan pergi ke wilayah Mary Geoise.

Blackbeard yang sedang berada di pulau bajak laut pun mendengar kabar tentang kematian Sabo. Dia pun kemudian memerintahkan anak buahnya untuk segera berlayar dan mengatakan dia akan lebih dahulu mendapatkannya sebelum angkatan laut. Masih belum diketahui apakah artinya Blackbeard akan pergi ke wilayah Wano atau tidak.