Sony Pictures merilis film solo Venom di 2018 kemarin, dan meskipun filmnya banyak mendapat kritikan yang kurang baik, film ini tetap mendapatkan banyak kesuksesan. Bahkan, film ini juga memecahkan rekor pendapatan yang sekaligus menjadi awal bagi franchise baru Sony. Pihak studio kemudian memberikan lampu hijau untuk membuat sekuel dari film tersebut.

Di awal bulan kemarin, Sony merekrut Andy Serkis untuk menyutradarai film Venom 2. Artinya perkembangan film sekuelnya sudah berjalan satu langkah kedepan. Sampai saat ini, baru ada dua orang yang sudah dipastikan akan kembali muncul di filmnya yaitu Tom Hardy dan Michelle Williams. Lalu, apakah Woody Harrelson, yang digadang-gadang akan berperan sebagai Carnage, akan tetap muncul di Venom 2? Menurut wawancara Collider dengan cinematographer dari Venom 2, Robert Richardson, Harrelson masih akan tetap muncul di filmnya.

Aku pikir (ceritanya) masih belum tereksplor, dan akan meledak, film ini akan membantunya meledak, karena kau punya sebuah karakter yang sentral yaitu Venom, tapi sekarang kau punya Woody Harrelson, yang tentu aja akan memperkenalkan dirinya di film ini, dan kita akan lihat apa lagi yang akan terjadi dengan kolaborasi antara Sony Marvel.

Berdasarkan hal tersebut ada kemungkinan besar Woody Harrelson akan kembali di Venom 2, namun apa yang diungkapkan oleh Richardson tentunya bukanlah pernyataan resmi dari Sony. Tapi, tentunya para fans akan senang mendengar karakter Carnage akan muncul di film Venom 2 dan Harrelson yang akan berperan sebagai Cletus Kasady.

Carnage merupakan salah satu karakter yang sudah lama diinginkan oleh para fans untuk ditampilkan dalam versi live-action. Kemunculannya di film Venom 2 dan pertarungannya dengan Venom yang tidak terhindarkan, tentunya akan menjadi sebuah nilai jual yang tinggi bagi film tersebut. Di sisi lain, film tersebut juga diharapkan memberikan “kenang-kenangan” dari sosok Carnage demi kualitas cerita sekuel yang lebih baik.