Pada hari Rabu kemarin, Marvel mengumumkan sebuah komik What If…? terbaru. Namun kali ini komiknya berfokus kepada karakter Venom. Komiknya pun menjadi limited series, karena hanya memiliki 5 issue saja. Komik yang berjudul resmi What If…? Venom ini bakal rilis pada 28 Februari 2024, dan dibuat oleh penulis Jeremy Holt dan seniman Jesús Hervás. Komiknya bakal menampilkan symbiote Venom yang akan bergabung dengan sejumlah karakter Marvel, seperti She-Hulk, Moon Knight, Wolverine, Doctor Strange, dan Loki.

Dalam What If…? Venom, kita disuguhkan dengan cerita tentang Venom dengan host atau inang barunya. Bertahun-tahun yang lalu, Venom ditolak oleh Peter Parker dan Eddie Brock. Karena itulah dia berusaha mencari host baru yang dia anggap cocok dan mau menerimanya. Saat symbiote tersebut bertemu dengan berbagai pahlawan Marvel, kita akan melihat bagaimana Venom akan menyatu dengan mereka, seperti She-Hulk, Wolverine, Doctor Strange, Loki, dan Moon Knight. Pada akhirnya, mereka menjadi host, tetapi Venom pun masih ingin mencari siapa sosok yang tepat untuk benar-benar dia kendalikan.

Tentu saja cerita yang dihadirkan akan berbeda dari yang kita kenal sebelumnya, karena biasanya sosok Venom akan terikat dengan karakter Eddie Brock. Jeremy Holt pun sudah mengungkap bahwa komik ini akan menampilkan cerita Venom yang keren, karena komik ini menggabungkan lima pahlawan ikonik dengan symbiote Venom.

“Memiliki kesempatan untuk bermain dalam dunia Venom adalah hal keren. Memiliki kesempatan untuk menggabungkan lima pahlawan ikonik dengan parasit alien lebih keren. Dalam konsep WHAT IF…?, saya sangat senang menciptakan sejarah yang memberi saya kebebasan untuk memperkenalkan versi anti-hero yang berbeda dari yang kita semua kenal.” Ungkap Holt ketika diwawancara oleh DigitalSpy.

Tentu saja komik ini akan sangat cocok untuk kita simak, sambil menunggu film Venom 3 yang saat ini tengah dibuat. Film tersebut disutradarai oleh Kelly Marcel. Tom Hardy pun akan kembali memerankan peran Eddie Brock, dan Juno Temple dan Chiwetel Ejiofor akan bergabung sebagai pemeran baru. Kita tunggu aja ya Geeks apasaja cerita yang akan dihadirkan dalam komik What If…? Venom nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/