Gelaran acara CES (Consumer Technology Association), saat ini tengah berlangsung di Las Vegas. Meskipun tidak banyak informasi tentang film adaptasi komik yang diumumkan selama acara tersebut, tetapi sekarang kita bisa melihat logo resmi dari film Venom 3, yang bisa kita lihat secara online. Logo tersebut pada dasarnya masih menggunakan style yang sama dengan dua logo film Venom sebelumnya, namun logo baru ini memperlihatkan  angka 3 berwarna merah sebagai latar belakangnya.

Tetapi sepertinya ini menjadi logo sementara dan bukan versi final. Selain itu kemungkinan besar, filmnya nanti tidak akan diberi judul Venom 3, karena film sebelumnya pun memiliki subjudul, seperti “Let There Be Carnage“. Proses syuting Venom 3 dimulai pada Juni tahun lalu, dan beberapa foto dan video memperlihatkan sekilas lokasi syuting yang berlangsung di Los Mateos, Spanyol.

Foto-foto tersebut menampilkan berbagai gambar yang menunjukkan bahwa petualangan selanjutnya dari Symbiote ini, dan setidaknya akan berlatar sebagian di Meksiko selama festival tahunan Día de los Muertos. Menariknya, terakhir kali kita melihat Eddie Brock (Tom Hardy), ia berada di bar dengan tema serupa dalam credit scene film Spider-Man: No Way Home. Ini mungkin hanya kebetulan, tetapi ada kemungkinan bahwa Venom 3 akan terhubung dengan peristiwa dalam adegan tersebut. Venom 3 akan disutradarai oleh Kelly Marcel, yang sebelumnya menjadi penulis/producer di dua film Venom sebelumnya.

Detail plot Venom 3 masih dirahasiakan, tetapi Tom Hardy sebelumnya membagikan unggahan di Instagram yang meramalkan “perjalanan terakhir” Eddie Brock, yang kemungkinan menunjukkan bahwa ini akan menjadi penampilan terakhir aktor tersebut sebagai pemeran Venom. Tentu saja, ini menimbulkan spekulasi bahwa konfrontasi dengan Spider-Man akan terjadi.

Sebagian dari Symbiote memang tertinggal di MCU ketika Brock kembali ke alam semesta sendiri di No Way Home, sehingga spekulasi tentang pertemuan Venom dan Spider-Man mungkin segera terjadi. Sementara itu film Let There Be Carnage berakhir dengan kematian Cletus Kasady (Woody Harrelson), meskipun itu tidak berarti Carnage tidak akan kembali. Detective Pat Mulligan (Stephen Graham) juga tampaknya dikuasai oleh Symbiote lain, yang mungkin menyiapkan debut Toxin dalam film ketiga ini. Chiwetel Ejiofor (Doctor Strange) dan Juno Temple (Ted Lasso) juga akan tampil dalam peran yang belum diungkapkan di Venom 3. Venom 3 dijadwalkan rilis di bioskop pada 8 November 2024. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/