Setelah beberapa chapter para pembaca diliputi oleh rasa penasaran, akhirnya kita mengetahui siapa sosok Kawamatsu di chapter 953. Di chapter sebelumnya, kita mengetahui jika Hiyori dan Kawamatsu ternyata saling mengenal. Bahkan Gyukimaru, sang pencuri pedang Shushui pun ternyata mengenal Kawamatsu. Ternyata dia adalah penjaga dari Hiyori dan dia sempat tinggal bersama.

Melihat kondisi Kawamatsu yang menderita Hiyori kemudian kabur. Saat kawamatsu akan menyerah, dia kemudian bertemu dengan Onimaru, rubah peliharaan mantan Daimyo di wilayah Ringo. Fakta kemudian terungkap jika Gyukimaru sebenarnya merupakan Onimaru yang berubah wujud menajdi manusia. Nama Gyukimaru sendiri merupakan nama samaran yang sempat digunakan oleh Kawamatsu.

Lalu, kira-kira apa yang terjadi di chapter selanjutnya? Pertama kita akan mengetahui apakah Zoro mau meneriman pedang milik Oden, Enma. Seperti yang dijelaskan Hiyori pedang tersebut pernah melukai Kaido dan satu-satunya pedang yang melakukan hal tersebut. Zoro mungkin orang yang keras kepala dan sangat menghormati Shushui, tapi mengingat dia suka sesuatu hal yang kuat rasanya dia akhirnya mau menerima tawaran Hiyori untuk memberikan Shushui dan menerima penggantinya yaitu Enma.

Kemudian kita juga akan melihat bagaimana nasib dari para samurai dan tahanan di Udon, yang sudah mau membantu Luffy menghancurkan bajak laut Kaido. Luffy dan dan para tahanan yang keracunan kini sudah sembuh, berkat obat buatan Chopper. Setelah lama tidak terlihat di chapter berikutnya mungkin Luffy dan yang lainnya akan kembali wilayah kota.

Di sisi lain, Sanji dan Shinobu sepertinya sudah menemukan cara untuk membebaskan para samurai yang ditahan di tengah kota. Bukan tidak mungkin mereka akan bertarung dengan para Oniwabanshu. Kawamatsu dan Kin’emon pun kemungkinan akan bertemu secara langsung, setelah Kawamatsu menghubunginya dan mengatakan jika dia memiliki banyak pedang untuk digunakan para samurai.

Setelah tidak diketahui nasibnya, di chapter 954 nanti mungkin kita juga akhirnya akan mengetahui kemana Robin, Brook, O-Toko, dan Usopp pergi. Terakhir kita melihat mereka pergi dengan menggunakan perahu. Dan ada kemungkinan besar juga cerita tentang penyekapan Law berlanjut. Hawkins akan menyiksa Law sampai dia mau berbicara tentang rencananya, namun Law sendiri pasti tidak akan berbicara apapun.

Bukan tidak mungkin akhirnya rahasia tentang rencana yang sudah disiapkan oleh Law akan terbongkar, juga akhirnya kita mengetahui adanya aliansi rahasia antara X Drake dan Law. Setelah pertarungan yang panjang, mungkin akhirnya kita akan tahu siapa yang menang dalam pertarungan antara Big Mom dan Kaido.