Setelah sukses dengan film Crazy Rich Asians, bintang utama di film tersebut, Henry Golding, terus berkarir dengan membintangi sejumlah film-film box office seperti The Gentleman karya Guy Ritchie. Di film tersebut dia akan berperan bersama Matthew McCounaghey. Selain itu dia juga akan berperan di film komedi produksi Universal, Last Christmas.

Namun, kabarnya Golding juga akan membintangi sebuah film action. Berdasarkan laporan dari Variety, bintang Crazy Rich Asians, Henry Golding, dikabarkan sedang dalam masa pembicaraan untuk berperan dalam film terbaru dari Paramount yaitu sebuah film spinoff dari G.I. Joe, Snake Eyes. Robert Schwentke akan menjadi pengarah film ini.

Snake Eyes sendiri merupakan seorang pasukan rahasia yang bekerja secara senyap, mirip seperti ninja. Pakaian yang digunakannya seluruhnya berwarna hitam dan dia juga tidak pernah mengungkapkan identitasnya, bahkan dia juga tidak berbicara sama sekali. Dibandingkan dengan pasukan lainnya, Snake Eyes lebih unggul. Dia pernah menjalin sebuah hubungan dengan Scarlett, satu-satunya wanita di pasukan elit, dan terkadang saat menjalankan misi solonya dia sering membawa serigala peliharaannya, Timber.

Musuh bebuyutan Snake Eyes adalah Storm Shadow, seorang ninja yang juga merupakan adik kandungnya. Film ini akan menjadi film ketiga dari seri G.I. Joe yang diproduksi oleh Paramount Pictures. Sebelumnya, Paramount sudah merilis dua film G.I. Joe dengan menghadirkan Dwayne Johnson dan Bruce Willis.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.