Dunia G.I. Joe memang memiliki cerita yang menarik untuk kita simak, dan tidak kalah dengan cerita-cerita lainnya dari DC dan Marvel. Bagaimana tidak? Dalam G.I. Joe, kita juga disuguhkan dengan pahlawan-pahlawan hebat yang berusaha melindungi Bumi dari berbagai ancaman. Tentu saja kita juga disuguhkan dengan para villain G.I. Joe yang memiliki kekuatan dan latar belakang yang berbeda, dan mereka menjadi ancaman serius bagi sang pahlawan. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang beberapa villain terkuat yang pernah dimunculkan dalam cerita G.I. Joe. Siapa saja para villain tersebut? Simak berikut ini Geeks!

8Cobra Commander

Identitas asli dari Cobra Commander tidak pernah sepenuhnya terungkap dalam cerita. Dia sering mengenakan topeng yang menutupi wajahnya, membuatnya sulit diidentifikasi. Ini jugalah yang menambah aura misterius bagi karakternya. Yang diketahui adalah bahwa dia pemimpin organisasi kriminal yang dikenal sebagai Cobra.

Dia adalah otak di balik berbagai rencana jahat untuk menguasai dunia, dan dia menggunakan sumber daya militer, keuangan, dan teknologi untuk mencapai tujuannya. Cobra Commander adalah pemimpin yang cerdas dan manipulatif. Dia mampu memanipulasi dan memanfaatkan orang-orang di sekitarnya untuk mencapai tujuan-tujuannya. Dia sering menggunakan retorika yang persuasif dan pemikiran taktis untuk memimpin pasukannya.

Karena berbahaya, Cobra Commander akhirnya menjadi musuh utama dari G.I. Joe. Dia sering terlibat dalam pertempuran sengit dengan para anggota G.I. Joe dalam upaya untuk menghentikan rencana jahatnya. Selama bertahun-tahun, penampilan Cobra Commander telah berubah beberapa kali Meskipun begitu, topengnya yang ikonik dan mantel tebalnya masih menjadi ciri khasnya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/