Saat berbincang dengan Screen Rant dalam siaran pers film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, sang sutradara, David Leitch mengungkapkan bahwa ia merancang film ini sebagai ‘gerbang’ dari film-film spinoff baru nantinya. Ia pun menambahkan bahwa ia telah memiliki ide yang cukup bagus tentang kemungkinan spinoff baru ini.

Pada dasarnya, film Hobbs & Shaw sedang membangun franchise mereka sendiri ketika mereka semakin menjauh dari cerita utama Fast & Furious. Dan mengingat bahwa franchise Fast & Furious akan segera berakhir, mungkin ini adalah cara yang tepat untuk terus membuat film-film baru ini tanpa kehadiran sosok Dom.

Apalagi, film ini mempunyai daya tarik yang besar dan dibantu juga dari banyaknya keterlibatan pemeran yang punya rekam jejak yang baik di film blockbuster. Maka tidak sulit untuk membayangkan bahwa Hobbs & Shaw akhirnya menjadi sebuah ‘gerbang’ dari hadirnya film-film spinoff baru dimasa depan.

Tapi tentu saja, semua hal tersebut masih bergantung pada seberapa sukses penjualan film Hobbs & Shaw ini dipasaran. Jika film ini dinilai sukses hingga selesai masa penayangnnya di bioskop, maka tentu saja Universal Pictures akan berupaya untuk membawa franchise baru ini bergerak maju dengan film-film terbarunya.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.