Serial Krypton akhirnya Mengungkap identitas asli dari nenek Superman. Hal tersebut terungkap di episode terbaru yang menceritakan bahwa Nyssa-Vex yang diperankan oleh Wallis Day nyatanya adalah ibu dari ayah Superman yaitu, Jor-El. Pengungkapan itu akhirnya menjawab semua pertanyaan yang sudah lama muncul sejak awal serial ini.

Sepanjang musim kedua dari prekuel Superman ini, Nyssa telah melakukan sebuah misi untuk melindungi putranya, Cor-Vex (Nama lahir dari Jor-el). Setelah anaknya dibawa oleh Jenderal Zod (Salmon Colin), Nyssa bersedia untuk melakukan apapun untuk mendapatkannya kembali, bahkan jika itu berarti mengkhianati para pemberontak.

Zod lantas memanfaatkan Nyssa sebagai mata-mata dalam pasukan pemberontak yang dipimpin oleh Jax-Ur dan Val-El, dan Zod menggunakan putra Nyssa sebagai “alasan” agar Nyssa mau mencuri Codex. Namun akhirnya, dengan bantuan Seg, Nyssa mampu menipu Zod dan mendapatkan putranya kembali.

Dalam Krypton season 2, episode 7 berjudul Zods and Monsters, Nyssa membuat keputusan penting untuk mengganti nama Cor-Vex. Karena semua yang dilakukan ayahnya di musim pertama, Nyssa mempertimbangkan kembali untuk menggunakan nama keluarga Vex. Nyssa pun sekarang menginginkan agar putranya memiliki nama El didalamnya.

Setelah itu, untuk menghormati tradisi Krypton, Seg dan Nyssa setuju untuk mengganti nama Cor-Vex menjadi Jor-El. Nama baru ini semakin menegaskan bahwa Jor-El kini telah “lahir” dan Nyssa telah menjadi nenek Superman sekarang ini.