Ajang San Diego Comic Con tahun 2019 ini menjadi sebuah kejutan besar bagi para fans Marvel, khususnya MCU. Pasalnya tahun ini Marvel kembali berpartisipasi dalam ajang tahunan ini setelah sempat absen. Di acara tahunan ini pula Marvel mengumumkan rencana terbaru mereka untuk Phase 4 mendatang. Ada 10 proyek yang sudah disiapkan, baik untuk TV series maupun film.

Tapi, sepertinya Marvel masih belum akan berhenti untuk mengumumkan berbagai rencana mereka. Pasalnya, setelah acara SDCC kemarin Marvel akan kembali berpartisipasi dalam acara Comic Con versi Disney, D23. Dalam akun Twitter resmi Disney D23, mereka menuliskan caption yang menyebutkan jika dalam acara D23 nanti Marvel akan menghadirkan sebuah tayangan eksklusif video experience dari film Avengers: Endgame.

Selain itu, Marvel juga masih akan memberikan informasi lainnya terkait berbagai rencana proyek film mereka kedepan. Meskipun sudah diumumkan di ajang SDCC kemarin, sepertinya Marvel Studios akan memberikan informasi yang lebih lengkap dari film Eternals dan Black Widow di acara D23 nanti, mengingat kedua film tersebut akan tayang pada tahun depan.

Mungkin Marvel Studios akan menampilkn footage, concept art, atau hal materi promosional lainnya. Acara Disney D23 sendiri rencananya akan dilaksanakan pada 23-25 Agustus mendatang. Jadi, nantikan kabar terbaru dari Phase 4 di Greenscene.co.id ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.