Menurut laporan Deadline, aktor tampan Brandon Routh akan kembali memerankan Clark Kent dalam event crossover Arrowverse, Infinite Earths pada akhir tahun ini. Routh akan menjadi salah satu dari dua Superman yang akan muncul disana, karena pasalnya, Tyler Hoechlin juga akan kembali sebagai Superman di event tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Brandon Routh pernah memerankan Clark Kent (Superman) di film Superman Returns pada tahun 2006 lalu. Tetapi sayangnya, film ini tak menjadi hits seperti yang dibayangkan oleh banyak orang. Meskipun setelah itu hari-harinya sebagai Superman telah berakhir, namun Routh menemukan peran lain di DC, yaitu perannya sebagai Ray Palmer, alias The Atom di musim ketiga Arrow.

Saat itu, Routh menjadi bagian dari rencana The CW untuk menumbuhkan dunia DC lewat layar televisi mereka. Ia dan banyak karakter lainnya juga bergabung bersama untuk membintangi Legends of Tomorrow. Routh Terus memainkan peran Palmer dalam seri tersebut selama empat musim, tetapi sekarang ia telah mendapatkan kesempatannya kembali untuk menjadi Superman.

Dalam komik, crossover ini menghadirkan beberapa realitas pahlawan super yang berbeda, dimana mereka bersatu untuk menghentikan Anti-Monitor yang mencoba menghancurkan setiap realita (kecuali miliknya). Jadi akan menarik untuk melihat bagaimana event crossover ini menampilkan Superman versi ‘lama’ dari Routh dan Superman versi ‘baru’ dari Hoechlin.