Beberapa waktu yang lalu, sempat kembali beredar rumor yang menyebutkan jika pemenang Academy Award, Christoph Waltz, akan kembali ke franchise James Bond sebagai villain bernama Blofeld. Rumor tersebut berkembang setelah Waltz diketahui sedang berada di Pinewood Studios, Inggris. Tapi, sepertinya sekarang rumor tentang Waltz tersebut menjadi kenyataan.

Seperti yang dilaporkan oleh Variety, sumber mereka mengkonfirmasi jika Christopher Waltz akan kembali ke peran lamanya sebagai Blofeld dalam film Bond 25. Dalam film Bond lainnya, karakter Blofeld ini sudah diperankan oleh beberapa aktor seperti Donald Pleasance, Max von Sydow, dan Telly Savalas.

Kembalinya Waltz ke franchise James Bond sebenarnya bukan sebuah kejutan yang besar. Karena, seperti yang Geeks ingat cerita tentang Blofeld sendiri masih terdapat cliffhanger dalam film James Bond: Spectre. Di akhir filmnya, Blofeld terlihat merangkak dari reruntuhan helikopternya yang hancur di Westminster Bridge. Bond kemudian menyerahnya kepada M untuk ditangkap.

Dengan film Bond 25 akan menjadi film terakhir bagi Daniel Craig, rasanya juga masuk akal jika musuh lamanya tersebut kembali dalam cerita. Dalam film Spectre diungkapkan jika identitas Blofeld yang asli adalah Franz Oberhauser, adik angkat dari Bond yang membunuh ayahnya sendiri. Dia memutuskan untuk memalsukan kematiannya dan menggunakan identitas Enrst Stavro Blofeld, dan membentuk organisasi krimnal SPECTRE. Masih harus kita nantikan sampai sejauh mana peran Blofeld dalam cerita Bond 25 nanti.