Marvel telah merilis gambar teaser yang menunjukan kembalinya Marvel Zombies pada musim gugur ini. Gambar tersebut diilustrasikan oleh Inhyuk Lee dan menampilkan versi mayat hidup dari Captain America, Deadpool, dan Wolverine. Kemudian di sudut gambar bawah terlihat tagline bertuliskan “The Dead Will Walk Again” yang diikuti dengan tanggal rilisnya pada bulan Oktober 2019.

Marvel Zombies awalnya adalah sebuah seri terbatas dengan hanya memiliki lima edisi yang dbuat oleh Sean Philips dari Desember 2005 sampai dengan April 2006. Komiknya sendiri mengambil latar tempat di alternate universe Earth-2149, dimana di seri tersebut kita dapat menyaksikan berbagai pahlawan dan para villain Marvel yang berubah menjadi Zombie pemakan daging.

Hal itu terjadi lantaran adanya virus yang menyebar dari dimensi lain. Ceritanya pun masih terus berlanjut dengan beberapa sekuel, termasuk crossover dengan Army of Darkness. Baru-baru ini, peristiwa mengerikan itu juga pernah dihidupkan kembali secara singkat pada tahun 2018 oleh W. Maxwell Prince dan Stefano Raffaele.

Adapun detail terbaru untuk Marvel Zombies kali ini masih belum terungkap. Namun dengan acara Comic Con di San Diego yang akan segera dimulai tanggal 18 Juli nanti, mungkin disana Marvel akan menjelaskan bagaimana para karakter di seri tersebut bisa berubah menjadi Zombie.