Seperti yang sudah diketahui, jika komedian dan juga aktor Chris Rock bekerja sama dengan Twisted Picture untuk menggarap film reboot dari Saw. Meskipun Chris Rock bukan menjadi sutradara filmnya, dia berperan sebagai produser bersama James Wan, kreator dari franchise ini. Selain menjadi produser, Chris Rock juga akan menulis skrip untuk filmnya.

Darren Lynch Bousman akan menjadi sutradara dalam proyek film ini. Bousman sempat mencuit dan memberikan kabar terbaru dari film ini, dengan menyebutkan jika proses porduksi filmnya akan segera dimulai. Tidak ada detail lainnya yang diungkapkan oleh Bousman dalam cuitannya. Jika semuanya sesuai rencana, film reboot Saw yang ditulis oleh Chris Rock ini akan dirilis pada Oktober 2020 mendatang.


Di bulan mei lalu, Rock pernah mengatakan jika dirinya merupakan seorang penggemar berat dari film Saw sejak film pertamanya pada 2004 silam. Rock juga mengungkapkan kebahagiaannya dengan diberikan kesempatan untuk menggarap film ini. Nama Darren Lynch Bousman sendiri bukan nama yang asing bagi franchise ini. Dia pernah menulis skrip untuk film Saw II, Saw III, dan Saw IV.

Meskipun cerita tentang Jigsaw sudah selesai, namun Lionsgate kembali menghidupkan franchisenya yang dimulai pada 2017 lalu dengan film Jigsaw. Produser dari franchise orisinal filmnya, Mark Burg dan Oren Koules, menyebutkan jika film reboot tersebut akan memiliki banyak twist kejutan lainnya yang bisa memuaskan para fans. Are you excited for the new Saw, Geeks?