Baru-baru ini, The Crow reboot merilis sebuah teaser yang menampilkan logo dan mengungkap jadwal rilis dari trailer resminya. Film ini diadaptasi dari komik besutan James O’Barr berjudul sama. Jika tidak ada halangan, The Crow reboot dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 7 Juni. Dan menariknya sebelum perilisannya, pada 14 Maret, kita akan disuguhkan dengan trailer resminya yang akan dibagikan oleh Lionsgate. Pengumuman ini disampaikan oleh Lionsgate melalui teaser yang mereka rilis.

Dalam teaser The Crow itu juga, kita bisa melihat sekilas tentang proses yang menunjukkan bagaimana karakter Eric Draven, yang diperankan oleh Bill Skarsgård, bangkit dari kematian. Juga terungkap logo resmi dari filmnya yang sebelumnya belum pernah ditampilkan. Film ini bakal menjadi reboot dari film The Crow, yang berarti tidak terkoneksi secara apapun film terdahulunya.

Meskipun terinspirasi dari komik, film ini juga telah diumumkan sebagai “anti-film Marvel” oleh Sam Pressman. Filmnya diproduksi dibawah bendera Pressman Film, yang tentu saja dimiliki oleh Sam Pressman. Pressman sendiri juga menyebut bahwa film ini menjadi awal dari franchise yang benar-benar baru, dan bisa bercabang ke berbagai medium.

“The Crow telah menjadi bagian yang sangat sentral dan integral dari perusahaan kami dan saya benar-benar bangga dengan kemajuan dan pekerjaan yang telah dilakukan,” kata Pressman tentang pembuatan The Crow reboot. “Saya pikir film ini akan menggebrak orang. Mitra kami ingin mendekatinya dengan cara yang sangat menyeluruh, baik itu dalam bentuk video game, series animasi, atau sebuah alam semesta, tetapi ia memiliki warisan kosmis yang dapat berkembang di luar cerita tunggal.” 

Dalam komik, setelah dibangkitkan dari kematian, Eric Draven tidak bisa dibunuh lagi secara permanen. Dia memiliki keabadian yang membuatnya tidak bisa mati selama misinya untuk membalaskan dendam. Eric juga memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Dia jauh lebih kuat dan tangguh daripada manusia biasa, memungkinkannya untuk melawan musuh-musuhnya dengan mudah. Intuisinya juga menjadi sangat tajam dan dapat merasakan kehadiran orang-orang jahat di sekitarnya. Akan sangat menarik melihat saat Eric Draven beraksi nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/