Setelah beberapa lama para penonton menyaksikan arc Reverie, akhirnya arc tersebut selesai. Di episode sebelumnya, kita melihat bagaimana ketua dari klan Mink, Nekomamushi, pergi menemui Marco di New World. Kita juga sedikit diperlihatkan dengan masa lalu White Beard dan hubungannya dengan desa tersebut. Marco ternyata menjadi penjaga warisan terakhir White Beard dengan menjadi dokter.

Di kampung halaman Edward Newgate alias White Beard tersebut Nekomamushi menyampaikan tujuannya untuk membantu aliansi yang dia buat di negara Wano. Selain itu, Nekomamushi juga menyebutkan tujuan lainnya pergi ke negara Wano yaitu untuk mengalahkan salah satu Yonkou lainnya, Kaido. Mengetahui hal itu, Marco pun terkejut karena dia mengetahui jika Luffy pastinya akan kembali membuat kekacauan dengan menantang Kaido.

Tapi, Marco tidak bisa membantu karena dia harus melindungi desa tersebut dari serangan Edward Weevil dan ibunya Miss Bakkin, yang mengaku sebagai keturunan White Beard dan berniat menghancurkan desa tersebut. Di episode 891 nanti kita akan melihat bagaimana Luffy dan krunya pergi menuju negara Wano, setelah keluar dari Whole Cake Island.

Perjalanan mereka tidak mudah, karena negara Wano terletak di atas air terjun raksasa. Awalnya mereka sempat kebingungan untuk mencari cara pergi kesana, tapi setelah melihat ikan Koi besar yang mencoba menaiki air terjun tersebut dan melawan arus akhirnya mereka menemukan cara untuk menaklukan air terjun tersebut. Meskipun kru topi jerami berhasil sampai di Wano, mereka harus (kembali) terpisah.

Seperti yang disebutkan dalam promonya, negara Wano akan dipenuhi oleh berbagai musuh-musuh yang kuat mulai dari ninja, samurai, dan juga shogun. Arc Wano sendiri akan dimulai pada 7 Juli mendatang.