Pengingkatan Kekuatan Level Haki Luffy

Serangan amukan Big Mom benar-benar tidak terbendung. Luffy tidak mampu melawan amukan tersebut dan hanya bisa terus menghindar. Luffy sebenarnya sempat mengingatkan Big Mom jika dia melewati batas maka dia akan mati. Tapi, kondisi Big Mom yang amnesia membuat Luffy tidak bisa berbuat apapun. Kekhawatiran pun terjadi ketika kakek Hyogoro keluar dari batas dan alatnya mulai berbunyi.

Mengetahui hal tersebut Luffy berusaha untuk melepaskan alat yang ada di leher tersebut dengan sekuat tenaga. Seperti biasa, keadaan terdesak selalu membuat Luffy akhirnya menemukan sebuah kekuatan baru termasuk Haki. Hal ini pun terjadi ketika kekuatan Haki Luffy mampu untuk melepaskan gelang di leher Luffy dan Hyogoro. Hal ini sama dengan apa yang dilakukan Rayleigh di pelelangan duyung.

Latihan Bagi Luffy

Setelah kejadian tersebut kakek Hyogoro menyadari jika level Haki Luffy sudah meningkat. Oleh karena itu, kakek Hyogoro ingin melatih kekuatan Haki Luffy tersebut. Dengan amukan Big Mom, Hyogoro tidak lari dan memilih berdiam diri. Dia pun meminta Luffy untuk melindunginya dari serangan Big Mom. Luffy mengatakan jika dia gagal dalam latihan ini, maka dia akan mati.

Tapi, Hyogoro sudah siap dengan semua resikonya dan meminta Luffy untuk bertarung dengan Big Mom. Hal itu dilakukan selagi mood Luffy masih menempel dengan Haki yang baru saja dia praktekan. Apakah Luffy mampu melindungi Hyogoro dari serangan Big Mom?

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.