Penjara Udon heboh dengan kedatangan Big Mom yang merangsek masuk ke dalamnya. Tujuannya sebenarnya cuma satu yaitu menemukan Oshiruko yang sudah lama dia cari. Tapi, usahanya tersebut dihadang oleh Queen yang awalnya akan bertarung melawan Luffy demi melepaskan Kidd dan Killer. Cerita pun ditutup dengan pertarungan Big Mom melawan Queen. Lalu, apa saja yang disuguhkan di chapter 946?

Queen Kalah Oleh Big Mom

Chapter 946 dibuka dengan kelanjutan pertarungan antara Big Mom dan Queen, salah satu komandan bajak laut Kaidou. Sudah banyak yang memperkirakan jika Queen tidak akan mampu melawan kekuatan Big Mom, apalagi dia sedang mengamuk karena kelaparan. Hal ini terbukti dengan Queen yang mampu ditaklukan hanya dengan dua kali serangan Big Mom.

Big Mom melempar dan memutar-mutar badan Queen yang berubah menjadi dinosaurus dengan sangat mudah, seolah Queen merupakan barang yang sangat ringan. Lemparan dari Big Mom membuat wadah air tempat menyiksa Queen dan Kidd hancur dan mereka pun selamat berkat hal itu.

Kecerdasan Caribou

Meskipun dia tidak segan-segan untuk menghadapi musuhnya, pada kenyataannya dia merupakan karakter yang bisa dibilang tidak berguna. Sebenarnya Caribou pernah menunjukan kepintarannya dengan membantu Luffy untuk menemukan Oshiruko dan menghabiskan semuanya. Di chapter ini, kita kembali diperlihatkan bagaimana kecerdasan seorang Caribou.

Kali ini, Caribou berusaha membantu Raizo untuk membebaskan Kawamatsu. Caribou mengetahui bagaimana kelemahan Denden Mushi Wano. Caribou mengatakan jika sinyal di Wano sangatlah jelek dan dia tahu bagaimana untuk memblokir “sinyal” Denden Mushi tersebut. Sementara itu, Caribou meminta Raizo untuk mencari kunci tahanan dan membebaskan mereka.

Amukan Big Mom

Sedari awal sudah diprediksi jika Big Mom akan mengamuk jika dia tidak menemukan Oshiruko atau dia menemukan jika Oshiruko yang ada sudah habis. Hal ini pun benar terjadi. Big Mom memang berhasil menemukan tong yang berisi Oshiruko manis, tapi saat dia membukanya dia menemukan jika Oshriuko tersebut sudah habis.

Luffy pun dengan polosnya mengatakan jika dia menyadari perasaan Big Mom yang ingin memakan Oshiruko dan ingin kembali memakannya. Mendengar hal itu, Big Mom pun mengamuk dan menyerang Luffy tanpa basa basi. Luffy berusaha untuk mengingatkan Big Mom, tapi dia sendiri sudah lupa dengan dirinya dan Luffy.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2