Planet baru Namek dalam situasi berbahaya, dimana Moro saat ini telah mendapatkan kekuatan penuhnya. Kini, Moro telah bersiap untuk menghisap kekuatan dari planet tersebut. Goku, Vegeta dan Buu harus berupaya mengalahkan Moro sebelum akhirnya ia semakin kuat. Tetapi dalam chapter ini, mereka harus menghadapi situasi yang tak menguntungkan mereka.

Moro yang berhasil melarikan diri keluar angkasa membuat situasi ini tak menguntungkan bagi Goku dan Vegeta. Seperti yang kita ketahui bahwa mereka berdua tak memiliki kemampuan untuk bernafas di luar angkasa seperti bangsa Saiyan yang lain. Maka, disini hanya Dewa Agung yang turun untuk menghentikan Moro dengan memanfaatkan tubuh dari Buu.

Saat ia berupa menyegel Moro seperti yang pernah ia lakukan, hal itu ternyata gagal. Ini didasari karena kekuatan Moro yang semakin meningkat dan kekuatan dari Dewa Agung yang tak turun sepenuhnya kepada Buu, tetapi malah terpencar dengan versi jahat dari Buu, Evil Buu. Maka disini Buu yang seharusnya bisa mengalahkan Moro malah tak berdaya.

Buu yang dibantu dengan pasukan Patrol Galactic berupaya untuk menggiring Moro ke planet Namek, dimana Goku dan Vegeta telah merencanakan untuk melawannya di sana. Akhirnya Moro berhasil dibawa lewat teleportasi yang dilakukan, dan Moro akhirnya dipertemukan kembali dengan Goku dan Vegeta.

Tapi ada sesuatu yang tak diungkapkan Moro sebelumnya kepada mereka berdua, dimana Moro sepertinya memiliki sesuatu yang luar biasa, setelah permintaan ketiganya terkabulkan. Namun masih belum diketahui permintaan apa yang dikabulkan tersebut