Toy Story of Horror (2013)

Berbeda dengan tiga film pendek sebelumnya, film ini memiliki durasi lebih panjang sekitar 21 menit. Selain itu, film pendek ini juga ditayangkan di TV dan bukan di bioskop.  Film ini menceritakan Bonnie dan keluarganya pergi liburan ke rumah neneknya sambil mengajak mainan kesayanganya. Di perjalanan, para mainan tersebut menyaksikan sebuah film horror yang menyeramkan.

Sayangnya, mobil mereka harus mengalami kempes ban dan mobil derek tidak tersedia sampai besok pagi. Mereka pun terpaksa menginap di penginapan pinggir jalan. Para mainan pun mencoba untuk mengeksplor penginapan tersebut, namun justru beberapa mainan Bonnie hilang. Jessie adalah satu-satunya mainan yang tersisa dan berusaha untuk menemukan yang lainnya.

Toy Story That Time Forgot (2014)

Sama seperti Toy Story of Horror, film ini juga memiliki durasi sekitar 22 menit dan ditayangkan di TV. Filmnya sendiri menceritakan Woody, Trixie, Buzz, Rex, dan Angel Kitty pergi ke rumah sahabat Bonnie, Mason. Ketika sedang bermain, Bonnie pun meninggalkan mereka di ruangan bermain dan bergabung dengan Mason untuk bermain video game.

Para mainan tersebut menyadari jika ruangan tersebut penuh dengan mainan pra-sejarah, Battlesaurus, hadiah yang didapat Mason untuk natal. Ternyata Battlesaurus belum mengetahui jika mereka merupakan mainan dan menyerang mainan lainnya, serta menyandera Woody dan Buzz. The Cleric, yang merupakan pemimpin Battlesaurus, mengendalikan Rex dan mencoba menyerang Buzz dan Woody di arena. Trixie pun akhirnya melakukan sesuatu untuk mengembalikan keadaan seperti semula.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.