Kesuksesan game besutan Naughty Dog, The Last of Us, rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan game tersebut sempat masuk kategori Game of the Year pada 2013 silam. Sony beserta Naughty Dog kemudian mengumumkan bahwa mereka akan membuat sekuel gamenya, yang membuat banyak penggemar games tidak sabar untuk menantikan gamenya.

Sayangnya, sampai saat ini baik Naughty Dog maupun Sony belum memberikan informasi apapun tentang jadwal perilisan gamenya atau tentang apapun. Tapi, menurut Ashley Johnson yang merupakan pengisi suara dari Ellie, The Last of Us 2 (kemungkinan) akan dirilis pada Februari tahun depan. Informasi ini didapatkan saat Johnson diwawancarai oleh Critical Role.

Saat ditanya kapan gamenya akan dirilis Johnson kemudian menjawab, “Aku rasa gamenya akan dirilis pada Feb-“ sebelum dia menyadari jika dia akan membocorkan jadwalnya. Tapi, tentunya seorang pengisis suara tidak selalu tahu kapan gamenya akan dirilis. Tapi, terlepas dari hal itu memang ada kemungkinan jika gamenya akan dirilis pada 2020 mendatang.

Menurut salah satu informan bernama ZhugeEx, Februari memang menjadi jadwal yang sedang direncanakan oleh Naughty Dog. Artinya jadwal tersebut belum keputusan final dan masih bisa dirubah. Sony sendiri sudah mengumumkan akan merilis game Death Stranding pada musim gugur mendatang, artinya memang game The Last of Us 2 akan dirilis setidaknya sampai 2020 mendatang.