Season 2 dari series adaptasi game populer, The Last of Us, kabarnya akan hadirkan karakter orisinal yang hanya muncul di seriesnya. Kabar bocoran terbaru dari proses produksi season 2 The Last of Us muncul di media sosial melalui sosok yang biasa menghadirkan rumor dan bocoran di Hollywood, Daniel Richtman. Menurut laporan tersebut, HBO sudah resmi merekrut aktris Catherine O’Hara, untuk bergabung di proyek series yang sedang mereka kerjakan tersebut.

Variety juga kemudian memberikan laporannya mengenai konfirmasi casting resmi dari O’Hara. Dalam laporan dari Variety, peran dari Cataherine O’Hara sendiri “masih dirahasiakan” oleh pihak HBO. Di sisi lain, Daniel Richtman menyebutkan jika O’Hara akan memerankan sebuah karakter bernama ‘Gail’ yang sengaja ditambahkan untuk series The Last of Us season 2. Karakter ini tidak muncul di gamenya, artinya jika memang hal itu terbukti ini akan jadi karakter orisinal pertama dari cerita The Last of Us.

Sayangnya, tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai peranan dari Gail di ceritanya nanti. Namun, jika kita berkaca pada alur cerita game The Last of Us: Part II, yang jadi inspirasi alur cerita untuk musim baru ini, terdapat beberapa kemungkinan menarik mengenai karakter yang bisa dia perankan. Contohnya adalah dia bisa saja berperan sebagai ibu dari Abby atau bisa juga sosok lainnya yang hanya muncul atau memberikan dampak besar di game keduanya.

the last of us karakter

Season 1 dari series The Last of Us berhasil meraih atensi luar biasa dari banyak orang. Hal ini karena Craig Mazin berhasil menghadirkan elemen dari gamenya untuk diadaptasi secara baik dalam versi live action, meskipun tentunya ada beberapa penyesuaian yang dilakukan. Namun, pada dasarnya, alur cerita yang mereka hadirkan sama persis dengan apa yang dimunculkan di gamenya apalagi terkait dengan hubungan antaraa dua karakter utama di ceritanya; Joel dan Ellie.

Seperti yang diperlihatkan di musim perdana seriesnya, Joel sebenarnya memiliki satu tugas utama yaitu mengantar Ellie ke salah satu distrik yang dikuasai oleh kelompok pemberontak Firefly. Di sana, Ellie akan jadi subyek eksperimen demi menciptakan vaksin yang bisa menyembuhkan virus dari jamur cordyceps yang menyerang dunia tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.