The Last of Us Season 2 telah menambahkan empat nama pemeran baru, dan salah satunya bintang MCU. The Last of Us Season 2 akan melanjutkan kisah Joel dan Ellie saat mereka melakukan petualangan yang panjang di Amerika Serikat. Season 2 nanti dijadwalkan akan memulai produksi pada musim semi ini dan akan tayang perdana pada tahun 2025. Dilansir Variety, para pemeran baru yang bergabung dalam The Last of Us Season 2 adalah Danny Ramirez, Ariela Barer, Tati Gabrielle, dan Spencer Lord.

Ramirez akan memerankan Manny dan Barer akan memerankan Mel. Sementara itu Gabrielle akan memerankan Nora dan Lord akan memerankan Owen. Keempat aktor baru The Last of Us ini memiliki rekam jejak yang panjang, terutama Ramirez yang merupakan bintang MCU yang dikenal atas perannya dalam The Falcon and the Winter Soldier, Lord dikenal sebagai bintang The Good Doctor dan Riverdale, dan Gabrielle membintangi You.

Sementara itu Barer mendapatkan peran penting baru-baru ini sebagai salah satu karakter utama dalam How to Blow Up a Pipeline. Ramirez, Gabrielle, Lord, dan Barer semuanya akan memerankan karakter-karakter yang cukup terkenal dari game The Last of Us: Part Two. Manny digambarkan sebagai “seorang prajurit setia yang menyembunyikan rasa sakit dari luka lama dan rasa takut bahwa dia akan gagal untuk teman-temannya saat dia dibutuhkan.”

Sementara itu, Gabrielle dikatakan sebagai “seorang medis yang berjuang untuk menerima dosa-dosa masa lalunya.” Keempat aktor baru ini bergabung dengan pemeran lainnya yang semakin berkembang dari The Last of Us Part Two. Para pemeran yang sudah ada termasuk kembalinya Pedro Pascal sebagai Joel, Bella Ramsey sebagai Ellie, dan penambahan aktor Kaitlyn Dever, Isabela Merced, dan Young Mazino.

Ketiga aktor terakhir masing-masing akan memerankan peran Abby, Dina, dan Jesse, masing-masing. Seiring dengan berkembangnya The Last of Us Season, kemungkinan akan ada nama-nama baru yang akan diumumkan nanti, mengingat proses produksinya segera dimulai. Akan sangat menarik untuk melihat para pemeran baru yang nantinya akan terlibat. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/