Franchise Toy Story adalah contoh bagaimana mereka dapat terus menarik audiens baru yang lebih muda dan disaat yang sama tetap mempertahankan minat dari penggemar lamanya, bahkan setelah 24 tahun sejak Toy Story pertama dirilis dibioskop. Hebatnya lagi, setiap film di franchise ini selalu meraih keberhasilan dari segi kritik maupun keuntungan yang luar biasa, tak terkecuali juga dengan Toy Story 4.

Para kritikus telah merilis ulasan mereka akan film ini dan hampir semuanya memuji film terbaru ini atas kecerdikannya dalam hal cerita dan kualitas CGI. Rotten Tomatoes pun telah merilis skor untuk film ini, dan sampai dengan saat ini, film Toy Story 4 telah mendapat skor 100% yang menjadikan film ini mendapat title ‘fresh’ atau sangat baik.

Sebagian besar film Toy Story memang telah mencapai skor 100%, kecuali film Toy Story 3 yang disutradarai oleh Lee Unkrich yang hanya mendapat skor 98%. Namun skor yang diberikan oleh para audiens umum masih lebih bervariasi dan akan menarik untuk melihat bagaimana penilaian yang diberikan oleh para audiens umum saat dirilis secara umum di bioskop.

Sebagai perbandingan, film Toy Story berperingkat tertinggi yang dinilai oleh audiens umum adalah Toy Story pertama yang memiliki skor 92%, sementara Toy Story 2 dan Toy Story 3 masing-masing memiliki skor audiens sekitar 86% dan 89%

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/