Matt Reeves kini resmi akan menghadirkan 4 villain terkenal dalam DC Universe ke film terbaru mereka, The Batman. Musuh bebuyutan Batman yang pertama adalah The Riddler yang kemungkinan akan menjadi villain utama di filmnya nanti. Ia akan menjadi dalang dari segala tindak kriminal yang terjadi di Gotham City. Reeves saat ini masih mencari aktor yang pantas untuk memerankan karakter The Riddler, dimana ia mencari seorang aktor berusia 30 sampai 40 tahunan.

Selanjutnya adalah The Penguin seorang mafia di Gotham City yang memiliki perawakan tubuh gemuk dan pendek dengan hidung mancung ikoniknya. Ia selalu membawa sebuah senjata berbentuk payung dengan teknologi tinggi sebagai alat pertahanan dirinya. Untuk aktornya sendiri, Reeves masih mencari seorang aktor berusia 20-30 tahunan untuk mengisi peran The Penguin.

Catwoman juga akan terlibat, dimana ia akan menjadi pencuri klasik di Gotham City yang tampil khas dengan kostum hitam ketat yang ia kenakan. Tentu, cambuk akan menjadi senjata utama baginya. Dan yang terakhir adalah Firefly. Firefly merupakan musuh lama dari Batman yang selalu terobsesi dengan api. Tetapi dalam suatu kejadian kebakaran, ia terjebak didalamnya. Ia berhasil selamat, namun sekujur tubuhnya membekas banyak luka bakar parah. Obsesi dari api telah membuatnya gila dan akhirnya ia senang untuk membakar semua tempat yang ia anggap pantas.

Baik untuk peran Catwoman dan Firefly, Reeves masih mencari aktris dan aktor berusia 20-30 tahunan yang pantas memerankan dua karakter tersebut. Untuk pembuatan filmnya sendiri, Matt Reeves akan memulainya ditahun depan setelah sebelumnya mereka akhirnya memilih aktor Robert Pattinson sebagai Batman versi muda.