Colin Farrell baru-baru ini mulai memberikan gambaran tentang seperti apa series The Penguin, setelah perilisan trailer perdananya. Series ini menceritakan salah satu villain paling terkenal dari Batman dan menjadi spinoff dari film The Batman tahun 2022 dan akan membuat debutnya di layanan streaming Max nanti tahun ini. Dalam sebuah sesi wawancara dengan MovieZine, Colin Farrell yang membintangi series The Penguin ditanya tentang apa yang dapat diharapkan oleh para penggemar dari series The Penguin.

Farrell tak ragu mengatakan bahwa series tersebut memiliki cerita yang sangat gelap. Selain itu, Farrell mengkonfirmasi bahwa total durasi yang dibutuhkan untuk menonton seriesnya hingga selesai adalah sekitar 8 jam, dengan total 8 episode yang dimilikinya. Itu berarti, masing-masing dari episodenya memiliki durasi 1 jam.

“Ini adalah tayangan berdurasi 8 jam yang benar-benar tidak terduga. Sangat gelap, itulah yang bisa saya katakan tentangnya. Sangat gelap. Sangat berat, saya pikir – benar-benar begitu saat saya melakukannya. Ini sangat banyak kekerasan. Ini adalah perjalanan satu orang menuju apa yang selalu diimpikannya untuk ditempati, yaitu kekuasaan atau status sosial tertentu. Kematian Carmine Falcone di akhir film [The Batman] menyisakan kekosongan di Gotham yang harus diisi, dan ada berbagai orang yang berebut kekuasaan tersebut, dan ini adalah perjalanan Oswald mencoba naik ke puncak melalui rintangan-rintangan luar biasa.”

Ttrailer perdana The Penguin yang rilis beberapa waktu lalu memang memperlihatkan kekerasan apa yang terjadi di filmnya. Ledakan dan berbagai senjata muncul di sepanjang trailer, dengan Oswald (Farrell) sendiri memegang beberapa di antaranya. Kemungkinan besar, Oswald ini tidak akan berhenti untuk menguasai Gotham yang ditinggalkan oleh Carmine Falcone (John Turturro) di The Batman.

Dan kekerasan tanpa ragu merupakan salah satu kekuatan terbesar yang akan ia gunakan untuk mencapai apa yang ia cari. Di luar Farrell yang baru saja dinominasikan untuk Academy Award, ada pemeran pendukung yang mengesankan yang ditampilkan di sini, seperti Cristin Milioti yang memerankan Sofia Falcone, Clancy Brown, Michael Kell. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan series ini nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/