Pada tahun 2013 lalu, Disney merilis sebuah film berjudul Frozen yang memperkenalkan dunia yang dipenuhi dengan salju. Film ini memperkenalkan dua putri Arendelle cantik bernama Anna dan saudara perempuannya, Elsa yang memiliki kekuatan untuk mengedalikan kekuatan es.

Setelah dirilis, Frozen mendapat respon yang positif baik dari para kritikus film maupun dari para penonton umum. Karena kesuksesan itu, Disney akhirnya membuat sekuel dari film Frozen. Sekarang setelah kita melihat teaser trailer Frozen 2 diawal tahun lalu yang memperlihatkan penggemar gambaran tentang para karakter lama seperti Anna, Elsa dan Kristoff yang kini telah beranjak dewasa, kini kita dapat melihat sebuah poster pertama yang bisa kalian lihat dibawah ini:

Poster terbaru ini tak mengungkapkan hal baru yang akan coba mereka hadirkan dalam sekuelnya nanti. Baik Anna dan Elsa masih mengenakan kostum yang sama seperti di teaser trailer pertama dan sepertinya latar hutan akan menjadi tempat utama di filmnya nanti. Sepertinya hal itu mengindikasikan bahwa akan adanya misi berbahaya bagi mereka yang harus mereka lalui di tengah hutan.

Sekuelnya nanti akan menceritakan tentang Anna dan Elsa yang menyelidiki asal muasal dari kekuatan Elsa, dan perjalananan mereka akan berhubungan dengan kasus kematian orang tua mereka yang meninggal dalam sebuah kecelakaan kapal.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/