Kin’emon Meminta Maaf Kepada Ashura


Kejadian pembakaran gunung Atama benar-benar disesali oleh Kin’emon. Menurut dia, hal itu dilakukan demi kepentingan bersama. Akhirnya Kin’emon meminta maaf kepada Ashura tentang hal itu. Namun, menurutnya rencana tersebut belum sepenuhnya gagal. Dengan pengorbanan Yasuie yang menjadi “pengalih perhatian”, Kin’emon berharap serangan ke Onigashima masih bisa terus berjalan. Namun, Ashura justru pergi dan berkata akan menunjukan sesuatu kepada Kin’emon.


Hawkins Mencegah Law


Law pergi ke negara Wano untuk menyelamatkan kru beserta rekan-rekannya yang berada di dalam penjara. Namun, ternyata usaha tersebut harus dihalangi oleh Hawkins. Dia “menyandera” tiga orang kru Law, termasuk Bepo. Hal itu membuat Law tidak bisa menyerang Hawkins, karena menyerang Hawkins artinya menyerang krunya sendiri.


Big Mom Akhirnya Muncul di Penjara Udon


Setelah perjalanan yang jauh, Big Mom akhirnya muncul di penjara Udon dengan menghancurkan dua gerbangnya. Kedatangan Big Mom membuat semua isi pejara Udon kaget. Hal lain yang mengagetkan adalah ternyata Big Mom tidak mengingat siapa dirinya, bahkan dia menganggap jika Big Mom adalah nama makanan. Menurut Big Mom, kedatangannya ke sana ternyata untuk mencari Oshiruko yang sudah lama dia cari.

Mendengar hal itu Queen, yang merupakan salah satu komandan bajak laut Kaido dan pemilik Oshiruko yang tersisa, akhirnya marah besar. Dia berubah menjadi Brachiosaurus dan menyerang Big Mom. Tapi, ternyata Queen bukan tandingan bagi Big Mom. Namun, Luffy mencoba untuk mengingatkan Queen untuk mengeluarkan Killer dan Kidd dari air sebelum mereka bertarung.

Big Mom yang mengamuk dan menyerang salah satu Komandan Kaido sudah lama diprediksi. Sepertinya Queen akan dihajar habis-habisan oleh Big Mom. Kira-kira apa yang terjadi selanjutnya dalam pertarungan tersebut?