Pertempuran besar akhirnya tidak bisa ditahan. Zoro dan Sanji tidak bisa menahan diri lagi dan mereka “terpaksa” akhirnya menyerang Orochi, setelah dia berhasil mengeksekusi Yasuie dan juga hampir mengeksekusi anaknya, Toko. Zoro dan Sanji (juga Franky) dalam chapter sebelumnya berhasil menahan serangan para ninja dan juga serangan orochi.

Saat Zoro berusaha menyerang Orochi dengan jurus pound canon miliknya, serangan tersebut berhasil ditahan oleh Kyoshiro. Big Mom pun sepertinya sudah sampai di penjara Udon dan berbagai hal lainnya juga terjadi di chapter terbaru alias chapter 945 ini. Apa saja?


Zoro Terus Mengejar Orochi


Serangan canon miliknya harus ditahan oleh salah satu pengawalnya yaitu Kyoshiro. Karakter berjambul tersebut tanpa diduga berhasil menahan serangan Zoro, sehingga Orochi bisa melarikan diri dari tempat kejadian. Saat Orochi kabur dari sana, Orochi memerintahkan para samurai juga ninjanya untuk menangkap dan mengeksekusi siapapun sekutu Yasuie.


Kedatangan Kelompok Oniwabanshu


Fukurokuju, pemimpin dari kelompok Oniwabanshu, bersama kelompoknya datang di tengah-tengah pertarungan Zoro dan Kyoshiro. Dia memerintahkan para ninja dan juga semua anggota kelompoknya untuk mengejar dan menangkap salah satu anggota bajak laut Luffy untuk diinterogasi. Mereka mendapatkan informasi tentang bajak laut topi jerami dari Hawkins.


Pertarungan Sanji Melawan X-Drake


Ternyata, yang bertarung disana bukan hanya Zoro melawan Kyoshiro dan Oniwabanshu saja. Sanji juga berada disana dan dia bertarung melawan salah satu bajak laut worst generation, Drake. Dengan Drake yang sudah berubah, Sanji mencoba untuk bertarung melawannya. Sementara itu, Usopp datang membantu untuk menyelamatkan Toko.


Sanji Cemburu Kepada Zoro


Di tengah-tengah kekacauan tersebut, ternyata Hiyori tidak bisa kabur. Dia terjebak diantara pertarungan tersebut. Akhirnya dia pun terjebak diantara para ninja suruhan Orochi. Mendengar suara perempuan yang berteriak, respon Sanji pun langsung meningkat mencari keberadaan suara tersebut. Sayangnya, Sanji harus kalah cepat dengan Zoro yang lebih dulu menyelamatkan Hiyori.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2