Dalam detail terbaru Star Wars: The Rise of Skywalkers, Keri Russell diketahui akan berperan sebagai seorang karakter baru dalam filmnya yaitu Zorri Bliss. Selain Zorri Bliss, sebenarnya ada beberapa karakter baru lainnya juga di film ini. Tapi, masih belum diketahui bagaimana para pendatang baru tersebut akan memberikan efek kepada filmnya. Berikut adalah beberapa detail tentang Zorri Bliss.

Kerri Russell Akan Berperan Sebagai Zorri Bliss

Russell bergabung dengan para cast lainnya sejak Juli 2018 kemarin. Seperti biasa, informasi yang berkaitan dengan detail karakter benar-benar sangat dirahasiakan. Informasi tentang Russell ini baru terungkap setelah majalah Vanity Fair edisi Mei mengungkap tentang peran Russell di Star Wars IX. Karakter Zorri Bliss sendiri digambarkan sebagai seorang penipu atauy rogue.

Seperti kebanyakan pemburu nilai buruan lainnya dalam cerita Star Wars, para penipu tersebut tidak berpihak kepada siapapun dana konflik antar galaksi. Orang seperti Zorri berusaha untuk menghindari wilayah luar galaksi untuk menghindari peperangan., dan mereka lebih memilih untuk mencari keuntungan dirinya sendiri dibandingkan dengan mengorbankan dirinya demi kelompok asing.

Karakter Zorri ini dibandingkan dengan karakter yang diperankan oleh Benecio Del Toro, DJ. Meskipun pernah membantu Finn dan Rose, dia memutuskan untuk menyelamatkan dirinya sendiri ketika ketiganya ditangkap oleh Captain Phasma. Hal ini juga kemungkinan akan berlaku untuk Zorri. Dia akan menghianati Resistance dan akan menghadapai karakter utama dari dua film sebelumnya. Jika peperangan dua kubu semakin parah menurut Zorri, dia pastinya terpaksa akan memilih salah satu kubu.

Kostum Zorri Bliss di Star Wars 9

Russell sendiri masih menyimpan berbagai detail lainnya tentang karakter yang akan dia perankan, tapi dia menuturkan bahwa karakternya akan menjadi salah satu karakter yang memiliki kostum paling keren di filmnya. Jika dilihat dari gambarnya, mungkin Russell ada benarnya. Helm yang dia gunakan sangat mirip dengan helm yang biasa digunakan oleh seorang bounty hunter dulu. Lebih tepatnya mungkin yang mirip dengan digunakan oleh Boba Fett dan ayahnya yaitu Jango.

Kostum yang dia gunakan juga terlihat mirip dengan Zam Wessell, meskipun tanpa helm. Zam merupakan seorang shapeshifter yang disewa oleh Jango Fett untuk membunuh Padme Amidala. Ada kemungkinan jika Zori Bliss memiliki hubungan dengan Zam dan menghormatinya melalui desain kostum tersebut.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2