Zori Bliss Berada di Planet Kijimi

Sejumlah planet baru akan diperkenalkan dalam film The Rise of Skywalker. Bersama dengan gambar Zorri Bliss, kita juga diperlihatkan tampilan pertama dari planet baru, Kijimi. Tidak banyak yang diketahui dari planet bersalju ini, tapi kabarnya wilayah ini akan penuh dengan pegunungan. Mengingat Kijimi merupakan “ibu kota” dari wilayah Thieves’ Quarter, ada kemungkinan jika planetnya berada di luar jagat raya kita.

Hal tersebut dikarenakan orang-orang seperti Zorri tidak ingin terlibat dalam sebuah konlfik besar, sehingga mereka tentunya tidak akan berada di wilayah yang dekat dengan zona perang. Tidak banyak informasi yang bisa diketahui tentang Thieves’ Quarter, tapi para pemburu bayaran dan orang-orang seperti Zorri tidak asing dengan wilayah tersebut. Wilayah tersebut juga bisa menjadi tempat berteduh para pengungsi, seperti di Mos Eisley.

Ada kemungkinan juga jika Thieves’ Quarter memiliki kemiripan dengan kastil milik Maz Kanata. Dia menggunakan kastil tersebut untuk sebagai tempat bertemunya para penyelundup dan juga para penjelajah selama mereka mengikuti aturannya. Mungkin bedanya Thieves’ Quarter menjadi tempat bertemunya para “klien” yang berbahaya. Kita nantikan saja bagaimana bentuk dari planet Kijimi saat flmnya rilis.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.