Meskipun jadwal penayangan film Spider-Man: Far From Home masih dua bulan lagi, sepertinya proses marketing filmnya masih terus digenjot. Berbagai macam cara coba Sony Pictures gunakan untuk mempromosikan filmnya. Sebelumnya, Sony merilis sebuah trailer resmi untuk film ini dan yang paling baru adalah kabar Tom Holland pergi mengunjungi para fans di Bali, Indonesia.

Kabar ini beredar luas di media sosial sejak kemarin. Kabarnya Tom Holland akan pergi ke Indonesia, tepatnya ke pulau Bali, untuk melakukan proses meet and greet tertutup sekaligus mempromosikan film Far From Home. Kabar ini awalnya diketahui saat Holland mengunggah sebuah video di akun Twitter miliknya. Dalam video tersebut, Holland mengungkapkan bahwa dia akan pergi ke Bali untuk sebuah acara dan hari ini merupakan hari terakhir registrasinya.



 

View this post on Instagram

 

Truly an honour and an unforgettable moment 🙏🤯 #blessed

A post shared by Amsa (@sathyadjatmiko) on


Media sosial juga kemudian banjir oleh foto-foto selfie netizen bersama Tom Holland, sesaat dia tiba di bandara Ngurah Rai. Ada hal menarik lainnya dari kabar ini. Ternyata selain Tom Holland, ada aktor MCU lainnya yang juga ikut bersama dengan Holland yaitu Chris Hemsworth. Kemungkinan, Hemsworth sendiri akan mempromosikan film terbarunya Men In Black: International.

Selain Chris Hemsworth, adiknya yaitu Liam Hemsworth juga ikut pergi ke Bali bersama kakaknya. Untuk Liam sendiri masih belum diketahui apa acara atau tujuannya untuk pergi mengunjungi Bali.