Aktor Tom Holland disebutkan akan umumkan “sesuatu yang besar” pada besok hari yang kemungkinan ada kaitannya dengan proyek film Spider-Man 4. Pada Minggu siang kemarin, Tom Holland membagikan sebuah video di akun Instagram miliknya yang memperlihatkan dia sedang bermain golf. Namun, terdapat sebuah caption di dalam video tersebut yang bertuliskan “big announcement tomorrow” atau “pengumuman besar besok.” Kemungkinan, pengumumannya sendiri akan dihadirkan pada Selasa waktu Amerika atau Rabu waktu Indonesia.

Unggahan dari Tom Holland tersebut langsung dengan cepat menjadi perbincangan hangat di kalangan fans. Tidak sedikit fans yang berspekulasi jika pengumuman dari Tom Holland tersebut ada kaitannya dengan proyek film Spider-Man 4. Hal tersebut wajar mengingat sampai sejauh ini semua pihak, baik Tom Holland, Marvel Studios, dan Sony Pictures, belum menghadirkan informasi apapun terkait dengan film tersebut.

Sebelumnya, pada 2023 kemarin, demonstrasi para penulis dan aktor membuat proses pengembangan dari Spider-Man 4 diketahui harus dihentikan sementara. Dan semenjak saat itu, sangat sedikit sekali informasi yang muncul berkaitan dengan filmnya. Tom Holland sendiri sempat menyinggung proyek film ini di awal tahun 2023 kemarin. Kemudian, beberapa waktu lalu juga Tom sempat memberikan “syarat” untuk film Spider-Man 4.

tom holland film spider-man 4

Menurutnya, untuk menghadirkan Spider-Man 4 dia ingin alur cerita yang baik dan tantangan yang lebih besar. Dia juga tidak mau sembarangan untuk menghadirkan alur cerita untuk film keempat ini yang mana mungkin jadi jawaban bagaimana informasi mengenai Spider-Man 4 sangat sedikit. Yang menarik adalah Tom Holland memang saat ini masih ingin terus berperan sebagai Peter Parker, namun dia tidak menampik ingin mewariskan peran tersebut kepada aktor lain.

Untuk saat ini, satu hal yang jelas adalah Tom Holland masih akan berperan sebagai Peter Parker di film keempat dari Spider-Man tersebut. Kapan kemudian filmnya tayang kemungkinan akan dijawab dalam pengumuman besar besok. Tentunya menarik untuk melihat apa yang akan disuguhkan oleh pihak Marvel Studios dan Sony Pictures untuk film keempat ini. Dan apakah kemudian Spider-Man 4 akan jadi film terakhir Peter Parker di MCU? Masih harus kita tunggu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.