Tom Holland kemarin sempat menyebutkan jika ada pengumuman besar Selasa kemarin, namun ternyata bukan berkaitan dengan Spider-Man 4. Dalam akun Instagram miliknya, Tom Holland sempat menghadirkan caption yang memberikan petunjuk jika akan ada pengumuman besar yang dia hadirkan. Banyak fans yang menduga jika pengumuman besar tersebut ada kaitannya dengan proyek film Spider-Man 4. Namun, ternyata, pengumuman tersebut tidak ada kaitannya dengan proyek film itu.

Kembali, melalui akun Instagram miliknya, Tom Holland menghadirkan sebuah unggahan di mana dia akan menjadi bintang utama dalam sebuah pertunjuk Romeo and Juliet. Pertunjukan tersebut dihadirkan oleh The Jamie Llyod Company. Ini bukan pertama kalinya Tom Holland muncul di sebuah pertunjukan dari perusahaan yang sama. Sebelum dia berkarir di Marvel Studios sebagai Spider-Man, Tom sempat bermain dalam pertunjukan Billy Elliot: The Musical.

Perusaahan teater tersebut menghadirkan informasi jika Tom Holland akan berperan sebagai Romeo dalam adaptasi drama aterbaru karya Shakespeare itu. Pertunjukan Romeo and Juliet ini disebutkan akan mulai tampil perdana pada Mei 2024 mendaang di teater Duke of York. Dengan adanya pengumuman ini, lalu bagaimana nasib dari Tom Holland dalam perannya sebagai Peter Parker di MCU?

pengumuman tom holland

Marvel Studios benar-benar sangat merahasiakan bagaimana masa depan berbagai proyek MCU yang ada. Ketika berbicara mengenai Spider-Man, rasanya mustahil untuk mencari tahu kapan kemudian Spider-Man akan kembali muncul di filmnya. Terdapat banyak rumor mengenai bagaimana dan kapan Tom Holland akan kembali berperan sebagai Spider-Man. Yang menarik adalah Tom Holland sendiri sempat menyinggung mengenai kemungkinan film Spider-Man 4 pada masa yang akan datang.

Di sisi lain, kabar paling baru sempat memberikan petunjuk jika ada ketegangan kembali antara pihak Marvel Studios dan Sony Pictures. Hal ini berkaitan dengan arah cerita selanjutnya yang akan muncul di film Spider-Man 4. Sony Pictures ingin filmnya kembali menghadirkan elemen Multiverse dengan menghadirkan Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Sementara itu, Marvel Studios justru ingin Spider-Man lebih menghadirkan cerita yang lebih sederhana. Kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru dari Spider-Man 4 pada masa yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.