TV series Game of Thrones merupakan salah satu TV series yang paling populer di seluruh dunia. Hampir semua orang tahu series ini dan mereka juga sering berdiskusi tentang seriesnya. Banyak dari mereka yang selalu menikmati dan menantikan setiap episodenya. Tidak terkecuali para aktor-aktor Hollywood, yang juga gemar menonton Game of Thrones.

Aktor kawakan, Morgan Freeman, memberikan reaksinya terhadap TV series Game of Thrones. Mulai dari season 1 sampai season 8. Meskipun tidak terlalu panjang, tapi Freeman sepertinya berhasil mengungkapkan apa yang dia rasakan terhadap masing-masing seasonya. Contohnya adalah saat musim pertama, Freeman membahas sosok Daenerys yang begitu lugu dan muda.

Freeman menyebutkan jika Daenerys (saat itu) terlihat seperti wanita yang bahkan untuk menyakiti lalat pun dia tidak sanggup. Untuk season kedua, sedikit berbeda. Dia tidak mau berkomentar tentang apa yang terjadi di season 2. Di musim ketiga, Freeman menyebutkan ada tiga hal yang dia ingat. Pertama adalah Red Wedding, kedua adalah reaksi Red Wedding, dan ketiga adalah reaksi dari reaksi Red Wedding.

Di season 4 Freeman menyebutkan jika dirinya belum pernah begitu senang melihat kematian seorang anak kecil atau remaja dan juga membahas tentang Puprle Wedding. Tidak lupa juga membahas tentang Tyrion yang membunuh ayahnya. Di akhir videonya, Morgan Freeman berharap jika spinoffnya nanti akan sama bagusnya dengan cerita Game of Thrones.