Melanjutkan kesuksesan beberapa series DC sebelumnya, saluran The CW terus menyuguhkan karakter DC lainnya. Yang terbaru adalah mereka berencana untuk merilis sebuah TV series untuk karakter Batwoman. Rencana ini sudah mereka umumkan sejak tahun lalu dan pada event crossover Elseworlds kemarin, kita bisa melihat seperti apa karakter Kate Kane yang diperankan oleh Ruby Rose.

Beberapa waktu lalu, The CW sempat merilis teaser berdurasi 30 detik untuk mempromosikan series ini. Akhirnya, The CW pun merilis full trailer untuk series tersebut. Dalam trailernya, kita diperlihatkan jika series Batwoman memiliki latar waktu sebelum kejadian event Elseworlds dan mengungkapkan bagaimana Kane akhirnya berubah menjadi seorang vigilante di malam hari.

Trailer ini juga memperlihatkan secara singkat dari kota Gotham, yang berubah (kembali) menjadi sebuah kota yang kacau setelah Batman menghulang secara misterius beberapa tahun sebelumnya. Ruby Rose akan beradu akting bersama Dougray Scott yang berperan sebagai Jacob Kane, ayah Kate sekaligus kepala dari Crows Private Security, yang berusaha untuk menumpas tingkat kriminalitas yang tinggi di Gotham.

Karakter lainnya yang akan muncul adalah Sophie Moore, mantan kekasih Kate dan pekerja terbaik Jacob, juga supervillain Alice dan Luke Fox, yang merupakan ayah dari Lucius Fox. Jika dilihat, atmosfir dari serinya lebih gelap dari berbagai series Arrowverse lainnya. Sepertinya series ini mampu memperkenalkan kepada para penontonnya, bagaimana sosok Kate Kane berubah menjadi Batwoman.